Home Sepakbola PSIS Semarang Berburu Pemain Legenda Untuk Tim Kepelatihan

PSIS Semarang Berburu Pemain Legenda Untuk Tim Kepelatihan

146
0
PSIS Semarang Berburu Pemain Legenda Untuk Tim Kepelatihan
PSIS Semarang

Nama-nama seperti Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, hingga Agung Setyabudi masuk dalam daftar bidikan PSIS.

BERITA TERKINI¬†–¬†Manajemen PSIS Semarang tengah serius mempersiapkan tim menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2019. Selain membidik pemain-pemain berkualitas, manajemen juga memperkuat dari sisi tim kepelatihan.

CEO PSIS Semarang, AS Sukawijaya, atau karib disapa Yoyok Sukawi, mengatakan, manajemen tengah mempersiapkan beberapa pelatih dari sosok yang pernah membela Mahesa Jenar pada beberapa musim lalu.

“Legenda-legenda PSIS tersebut akan memperkuat tim kepelatihan di beberapa sektor, di antaranya asisten pelatih ataupun pelatih kiper. Alasannya, kami ingin menguatkan ikatan emosional tim untuk target tahun depan,” kata Yoyok, kepada Goal Indonesia.

Disinggung siapa saja nama-nama yang diincar, Yoyok Sukawi menyebut beberapa nama yang sudah tidak asing bagi pecinta sepakbola di Jawa Tengah.

“Saat ini legenda PSIS yang masuk tim kepelatihan Eko Riyadi, M. Ridwan, dan Khusnul Yakin. Sementara legenda yang masuk kriteria di antaranya Tugiyo, Widyantoro, I Komang Putra, dan Agung Setyabudi,” ungkap Yoyok.

Musim lalu, I Komang Putra dan Widyantoro masuk dalam tim kepelatihan Persis Solo. Cukup menarik jika dua nama tersebut nantinya masuk dalam tim pelatih Laskar Mahesa Jenar. Komang Putra adalah legenda hidup tim asal Semarang tersebut bersama Agung Setyabudi. Komang menjadi bagian terpenting dari sejarah tim asal Semarang tersebut dengan merebut takhta Divisi Utama Liga Indonesia (kompetisi tertinggi saat itu) pada musim 1998/99.

“Manajemen berharap, para legenda ini bisa masuk ke tim kepelatihan dan memberikan ilmu serta tenaga untuk skuat Tim Semarang itu. Manajemen sangat yakin dengan kemampuan mereka,” tegas pria yang juga anggota Exco PSSI itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here