Home Berita Sepakbola PSIS Semarang Tetap Jadi Tim Musafir

PSIS Semarang Tetap Jadi Tim Musafir

515
0
PSIS Semarang Tetap Jadi Tim Musafir
PSIS Semarang

Manajemen PSIS menyiapkan Magelang dan Kendal sebagai kandang mereka di musim 2019.

BERITA TERKINI – Harapan suporter PSIS Semarang melihat tim kesayangannya berlaga di Stadion Jatidiri pada Liga 1 2019 kandas setelah manajemen menyatakan mereka akan bermain di luar Kota Lumpia.

Pada musim 2018, Tim Semarang itu memilih Stadion Moch Soebroto sebagai kandang, karena Jatidiri sedang direnovasi. Pengerjaan renovasi ini kemungkinan akan selesai pada Oktober 2019.

Kondisi tersebut membuat Tim Semarang itu kembali menyiapkan dua stadion di luar Semarang yang akan dijadikan kandang. CEO PSIS Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengatakan, walau secara finansial merugikan, mereka tidak mempunyai pilihan lain.

“PSIS sedang bersiap untuk kompetisi tahun depan, [karena] kompetisi 2019 akan semakin ketat dan berat. Tim Semarang itu 2019 masih akan bertanding di luar Kota Semarang. Manajemen sedang persiapkan dua rumah [Magelang dan Kendal], tentu tidak mudah,” ujar pria yang akrab disapa Yoyok ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Ini adalah kelemahan utama, melemahkan kemampuan finansial, dan kekuatan dukungan suporter. Tapi kami sudah lebih siap, dan lebih berpengalaman. Manajemen sedang berburu sponsor, dan memperkuat lini bisnis, serta meningkatkan target pendapatan untuk pondasi keuangan lebih kuat di 2019.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here