Home Berita Sepakbola PSS Sleman Antisipasi Kelebihan Persebaya Surabaya

PSS Sleman Antisipasi Kelebihan Persebaya Surabaya

100
0
PSS Sleman

Seto juga mengingatkan para pemain PSS untuk bisa membaca permainan lawan saat bertanding.

BERITA TERKINI – PSS Sleman langsung bersiap untuk menatap laga melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juli nanti. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengakui Persebaya bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan.

Hasil imbang Persebaya melawan Barito Putera di laga terakhir juga disebutnya tidak bisa menjadi patokan. Di laga tersebut tren kemenangan Persebaya di kandang sendiri terhenti, lantaran sebelumnya mampu menang atas Persela Lamongan dan Persib Bandung.

“Melawan Persib mereka menang 4-0. Mereka bermain terbuka dan menyerang itulah yang perlu diwaspadai. Apalagi kami kehilangan Alfonso (de La Cruz, bek PSS),” kata Seto, seperti dikutip laman resmi klub.

“Yang jelas kami coba antisipasi apa yang pernah kami lihat, bagaimana Persebaya bermain. Selain kami melakukan antisipasi juga mempersiapkan bagaimana tim kami mau bermain,” tambahnya.

Selain itu, Seto juga selalu mengingatkan para pemainnya untuk bisa membaca permainan lawan saat bertanding.

“Itu agar memahami situasi pertandingan yang selalu berubah-ubah,” jelasnya.

PSS saat ini masih terus membutuhkan poin penuh agar bisa bersaing di papan atas klasemen. Sementara ini, tim Super Elang Jawa baru mengoleksi sembilan poin dari enam laga, yang membuat mereka menduduki peringkat ketujuh. Sedangkan Persebaya bertengger di posisi keempat dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here