Home Berita Sepakbola PSS Sleman Hati-Hati Pilih Pemain Asing

PSS Sleman Hati-Hati Pilih Pemain Asing

244
0
PSS Sleman Hati-Hati Pilih Pemain Asing
Pemain Asing Liga 1

PSS terlebih dulu ingin melihat rekam jejak pemain maupun agennya sebelum mengambil keputusan.

BERITA TERKINI – Manajemen tim promosi Liga 1 PSS Sleman tidak ingin gegabah dalam menentukan pemain asing yang memperkuat Super Elang Jawa di musim 2019, dan memilih menunggu kepastian pelatih terlebih dulu.

Manajer PSS Sismantoro mengutarakan, hingga saat ini sedikitnya sudah ada nama tujuh pemain asing yang disodorkan agen. Hanya saja, manajemen masih mempelajari terlebih dulu kualitas pemain asing maupun agennya.

Sismantoro mengutarakan, di antara pemain yang disodorkan, terdapat nama mantan bek Perseru Serui Kunihiro Yamashita, serta eks Bali United Ahn Byung-keon.

“Kami pilih berhati-hati. Ada lebih dari tujuh pemain asing yang telah ditawarkan kepada kami. Hanya saja kami pastikan kalau sampai saat ini belum ada yang resmi bergabung. Kami masih harus mempelajari rekam jejak setiap pemain asing yang ditawarkan,” kata Sismantoro dilansir laman resmi Liga 1.

Selain itu, tim asal Sleman tersebut belum menentukan pelatih yang bakal membesut tim pascapromosi ke Liga 1, meski Seto Nurdiyantoro disebut-sebut akan dipertahankan. Manajemen PSS menginginkan skuat di musim 2019 ditentukan pelatih.

Baca Juga:  Paul Pogba Akui Bahwa Dirinya Tak Diijinkan Berbicara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here