Home Sepakbola PSS Sleman Juara Liga 2 2018

PSS Sleman Juara Liga 2 2018

16
0
PSS Sleman Juara Liga 2 2018
Cristian Gonzáles

PSS Sleman promosi ke Liga 1 musim depan dengan status juara Liga 2 2018, usai menghajar Semen Padang.

BERITA TERKINILiga 2 2018 akhirnya dijuarai oleh PSS Sleman, setelah pada laga final mereka mampu mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Kabupaten Cibinong, Bogor, Rabu (4/12) malam.

PSS tancap gas demi mencuri gol, Ichsan Pratama menebar ancaman pada menit ke-16, namun masih gagal berbuah gol. Pihak Semen Padang juga bermain terbuka, tapi kalah efektif dari Super Elang Jawa .

Menit ke-18 akhirnya gol tercipta melalu Cristian Gonzales. Striker berdarah Uruguay tersebut dengan tenang dan cermat menyambut bola dengan kepala, setelah umpan manja dilepaskan Rangga Muslim. 1-0.

Unggul gol membuat PSS lebih percaya diri, mereka pun tiada henti menguasai bola di daerah Semen Padang. Sementara Kabau Sirah agak kesulitan melakukan penetrasi dengan tempo cepat yang dilancarkan.

Gol kedua dihadirkan oleh PSS melalui Rival Lastori. Kali ini tendangan Dave Mustaine yang tak bisa ditahan dengan sempurna oleh kiper Semen Padang, lalu kemudian Rival secara gesit menyambar bola rebound .

Babak pertama diakhiri dengan skor 2-0, PSS memimpin, sementara Semen Padang arahan pelatih Syafrianto Ruslia nampak butuh pendekatan berbeda pada babak kedua, demi mengejar ketertinggalan.

Semen Padang coba lebih sabar di babak kedua, pergerakan berbahaya Irsyad Maulana tercipta pada menit 58′, tapi tendangannya melayang jauh di atas mistar. Sementara PSS masih berusaha menambah gol.

Leo Guntara dan kolega terus berusaha mencetak gol, tapi usaha demi usaha yang mereka lakukan selalu kandas. Pada menit tambahan, laga terhenti karena suporter PSS menyalakan cerawat.

Setelah cerawat mulai padam, laga akhirnya dilanjutkan dari menit sejak laga terhenti. PSS kembali menggebrak, tapi gagal terjadi gol tambahan. Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga laga selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here