Home Berita Sepakbola PSS Sleman Kontrak Apparel Lokal Dua Tahun

PSS Sleman Kontrak Apparel Lokal Dua Tahun

903
0
PSS Sleman

PSS Sleman kontrak apparel lokal dua tahun. Kerja sama dua tahun ini sengaja dilakukan agar tidak dikejar waktu saat menyiapkan jersey di musim berikutnya.

BERITA TERKINI – PSS Sleman kembali memberikan kepercayaan kepada apparel lokal untuk menjadi penyuplai kebutuhan tim setelah menandatangani kerja sama berdurasi dua tahun dengan Sembada kemarin.

Melalui laman resmi klub, manajemen PSS menyatakan terlebih dulu menjaring sejumlah apparel berbeda yang mengajukan penawaran. Namun manajemen akhirnya memutuskan kembali menggunakan Sembada.

Manajemen mengungkapkan, kerja sama berdurasi dua tahun ini sengaja dilakukan agar mereka tidak terlalu mepet mempersiapkan kebutuhan tim, seperti jersey, kostum latihan, dan perlengkapan lainnya.

Hal itu diamini manajer Sembada Apparel, Panji. Menurut Panji, mereka diburu waktu untuk menyiapkan kebutuhan tim, mengingat kick-off Liga 1 2019 makin dekat, tidak lebih dari satu bulan.

“Salah satu keuntungan adanya kerja sama dalam durasi dua musim, kami sebagai penyedia apparel bisa lebih bersiap dalam menyiapkan kebutuhan untuk tim dan untuk suporter pada musim depan,” terang Panji.

Panji menambahkan, selepas disepakatinya kerja sama ini, Sembada akan segera fokus menyelesaikan kebutuhan tim terlebih dulu sebelum memproduksi kebutuhan jersey dan apparel lainnya untuk dilepas ke pasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here