Home Berita Sepakbola PSSI Puas Dengan Kinerja Bima Sakti

PSSI Puas Dengan Kinerja Bima Sakti

468
0
PSSI Puas Dengan Kinerja Bima Sakti
Bima Sakti

Bima Sakti dipercaya menjadi pelatih sementara timnas Indonesia.

BERITA TERKINI – Wakil ketua umum PSSI Joko Driyono, memberikan penilaiannya terkait kinerja Bima Sakti. Mantan penggawa Persiba Balikpapan ini dipercaya menjadi pelatih sementara timnas Indonesia.

Alasan Bima belum jadi juru strategi tetap, karena PSSI masih menanti kepastian dari Luis Milla. Federasi sepakbola nasional tersebut ingin Milla memperpanjang kontrak.

Namun, sampai sekarang Milla belum juga menjawab tentang keinginan PSSI tersebut. Alhasil, Bima yang merupakan asisten pelatih timnas Indonesia di periode Milla jadi naik kelas.

Timnas Indonesia belum pernah menelan kekalahan semenjak Bima memegang kendali. Dari tiga uji coba yang dilakoni skuat Merah Putih berhasil meraih dua kemenangan atas Mauritius dan Myanmar, serta ditahan Hong Kong.

“Coach Bima dibantu Kurniawan [Dwi Yulianto] dan Kurnia Sandy menjalankan tugas ini dengan tidak main-main. Oleh karenanya dari semua opsi yang ada, PSSI siap dengan target yang tidak berubah,” kata Joko.

“Oleh karenanya coach Bima siap untuk semua opsi yang akan terjadi pada minggu depan. Mohon dukungan publik melalui pemberitaan media mudah mudahan memudahkan pemain kita yang akan mengarungi Piala AFF tahun ini,” tambah pria yang karib disapa Jokdri tersebut.

Pekan depan PSSI bakal mengumumkan kepastian Milla. Bila tidak mau memperpanjang kontrak kemungkinan besar Bima, yang dibantu Kurniawan, dan Kurnia Sandy, akan menukangi timnas Indonesia untuk Piala AFF.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here