Home Berita Sepakbola PT LIB Tegaskan Siap Gelar Liga 1 & Liga 2

PT LIB Tegaskan Siap Gelar Liga 1 & Liga 2

179
0
PT LIB Tegaskan Siap Gelar Liga 1 & Liga 2

PT Liga Indonesia New (LIB) Ketika operator kompetisi profesional Indonesia kembali bertemu dengan polisi di markas polisi nasional (markas polisi nasional), di wilayah Jakarta Selatan.

Pada pertemuan itu, Lib diwakili oleh pejabat mereka seperti Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Pelaksana dan Sudjarno yang menjabat sebagai Direktur Operasional. Pertemuan ini untuk membahas nasib persaingan.

Seperti yang kita ketahui, persaingan telah ditunda karena pandemi virus korona di Indonesia telah memburuk, yang telah membuat persaingan dari liga 1 2021/22 dimiliki pada 9 Juli, harus ditunda.

PT menyediakan semua persiapan mereka sehingga kompetisi dapat diadakan segera, mungkin sesuai dengan rencana mereka, pada 20 Agustus. Sudjarno mengatakan, pertemuan dengan polisi yang diwakili oleh Kepala Pembelian Polisi (ASOP), Inspektur Jenderal. Pol. Drrs. Imam Sugeno, M.Si bekerja dengan baik.

“Kami menginformasikan banyak tentang situasi dan kondisi saat ini. Misalnya, komitmen semua pesepakbola yang akan muncul dalam kompetisi,” kata Sudjarno, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

“Lalu klub apa yang mereka tunggu dan tunggu kickoff, bagaimana keadaan persiapan dan koordinasi kami dengan televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai pedesaan masif yang kami buat untuk partisan tidak datang ke stadion,” tambahnya.

Dengan pertemuan ini, Sudjarno juga mengkonfirmasi kehendak semua pihak sehingga Ligue 1 dan Ligue 2 dapat berjalan. “PT LIB dan PSI siap untuk menyebarkan League 1 Competitions and League 2. Semua aspek teknis kami telah dihapus,” jelasnya.

Polisi menyambut permintaan dan koordinasi PT Lib meminta semua pihak yang terlibat dapat mencakup kondisi pandemi virus Corona. Sehingga protokol kesehatan adalah yang paling prioritas.

“Dukungan dan komitmen semua pihak mutlak diperlukan. Karena itu tidak mengecualikan kemungkinan, bantalan liga 1 dan liga 2 akan menjadi contoh atau tes sebelum Pon Pontua 2021”, seorang Imam yang dinyatakan.

Sejauh ini, banyak klub yang menutup tim mereka ketika mereka memenuhi program pemerintah yang membuat kebijakan dalam pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), sejak 3 Juli. Mayoritas klub juga telah menciptakan vaksinasi kepada anggota tim mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here