Home Berita Sepakbola Pulang Pawai Juara, Pep Guardiola ‘Nebeng’ Fans

Pulang Pawai Juara, Pep Guardiola ‘Nebeng’ Fans

203
0
Selfie With Pep Guardiola

Seorang fan berat Manchester City bak kejatuhan durian runtuh setelah mengikuti parade treble domestik. Mobilnya ditumpangi Pep Guardiola!

BERITA TERKINI – Mimpi apa fans Manchester City satu ini semalam, tiba-tiba mobilnya ditumpangi sosok yang sangat diidolainya, Pep Guardiola!

Mark Hilton, fan berat The Citizens, sangat beruntung di hari itu, karena sang manajer nebeng di dalam mobilnya untuk kembali ke hotel tim. Guardiola sama sekali tak memperlihatkan ekspresi jaim dengan menumpangi mobil seorang fans City.

Kenapa bisa demikian?

Bermula dari parade gelar treble City dengan bus terbuka. Pawai tersebut berakhir di depan katedral yang di sekitarnya telah menjadi lautan biru alias disesaki fans City.

Setelah serangkaian acara selesai, para pemain dan manajer tampak kesulitan untuk keluar dari kerumunan. Mereka semua hanya menunggu di belakang katedral sembari menikmati minuman.

Muncullah mobil Hilton yang akan meninggalkan area acara. Seorang security lalu menghampirinya dan memintanya untuk memberikan tebengan buat Guardiola.

“Dia [security] bertanya ‘Anda mau pergi?’, saya jawab ‘ya’, dia bilang ‘mau tidak memberikan tumpangan pulang buat Pep? Kita kesulitan mengeluarkan dia dari sini’,” cerita Hilton, seperti dikutip dari BBC.

“Saya jawab ‘mengantarnya pulang? Siap, saya antarkan dia pulang!’,” jawab Hilton dengan amat sangat antusias.

“Ini gila. Saya gerogi. Saya memiliki senyum yang paling manis di wajah saya. Ketika orang-orang melihat dia menaiki mobil saya, kami menjadi pusat perhatian,” jelas Hilton, yang begitu gembira dan bangga bisa memberikan tumpangan untuk figur idolanya.

Kemenangan 6-0 atas Watford di final Piala FA Sabtu lalu memastikan City melengkapi tripel gelar setelah sebelumnya berhasil merebut juara Liga Primer Inggris dan Carabao Cup musim ini.

Pencapaian ini membuat City jadi tim pertama Inggris yang sukses merebut treble domestik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here