Home Berita Sepakbola Rabu, Matthijs De Ligt Tes Medis Di Juventus

Rabu, Matthijs De Ligt Tes Medis Di Juventus

282
0
Matthijs De ligt

Proses transfer kapten Ajax tersebut ke Bianconeri sudah hampir sepenuhnya tuntas. Matthijs De Ligt Akan melakukan tes medis di Juventus pada Rabu mendatang.

BERITA TERKINI – Matthijs de Ligt dijadwalkan akan menjalani tes medis di Juventus, Rabu (17/7), setelah kesepakatan transfer mencapai total €75 juta tercapai dengan Ajax.

Menurut laporan Sky Sport Italia, kedua klub sudah mencapai kesepakatan dengan rincian banderol dasar sang pemain sebesar €65 juta plus €10 juta sebagai bonus tambahan.

Direktur Ajax, Marc Overmars mengonfirmasi, Senin (15/7) kemarin, bahwa proses transfer De Ligt ke kampiun Serie A Italia sudah menyentuh tahap paling akhir.

“Batas akhir transfer Matthijs de Ligt sudah dekat. Sekarang tinggal garansi bank. Ajax sangat ketat tentang ini. Semoga segalanya berjalan cepat, tapi mereka akan mengetahuinya. Mereka adalah orang-orang Italia,” ungkap Overmars.

De Ligt, yang akan berusia 20 tahun pada bulan depan, sudah secara pribadi sepakat menerima tawaran kontrak sebesar €12 juta per musim dalam ikatan selama lima tahun.

Sang bek muda Belanda akan mengenakan kostum bernomor punggung 4 yang sebelumnya dikenakan oleh Medhi Benatia dan Martin Caceres.

De Ligt, yang sebelumnya diburu Manchester United, Paris Saint-Germain dan Barcelona, akan tiba di Turin pada Selasa (16/7) sebelum melakoni tes medis keesokan harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here