Home Berita Sepakbola Rafinha Minta Maaf Soal Kostum ‘Arab’ Saat Rayakan Halloween

Rafinha Minta Maaf Soal Kostum ‘Arab’ Saat Rayakan Halloween

282
0
Rafinha Minta Maaf Soal Kostum ‘Arab’ Saat Rayakan Halloween
Rafinha

Rafinha dikecam banyak pihak atas dandanannya yang mengenakan kostum Arab sambil berpura-pura membawa kotak berisi bahan peledak.

BERITA TERKINI – Rafinha selaku bek kanan Bayern Munich telah meminta maaf atas kostum yang tidak pantas saat merayakan Halloween.

Pada Rabu (31/10) kemarin, bek kanan Bayern Munich itu menghadiri pesta Halloween Bayern dengan mengenakan pakaian khas Arab sambil berpura-pura membawa kotak bertuliskan “vorsicht” yang memiliki arti “hati-hati” – yang diasosiasikan banyak orang sebagai bahan peledak.

Bayern yang mengunggah foto itu lantas menghapusnya dari akun sosial media mereka dan Rafinha yang mendapat kecaman banyak pihak lantas mengaku salah.

“Halo semuanya…!!! Halloween adalah perayaan menakutkan dengan kostum aneh-aneh, namun itu bukan maksud saya untuk membuat marah siapa pun atau melukai perasaan orang atas kostum saya!!! SAYA MINTA MAAF… SAYA MENGHORMATI SEMUA NEGARA DAN SEMUA AGAMA!!!” demikian bek kanan Bayern Munich lewat unggahannya di Instagram.

Baca Juga:  Lolos Sanksi, Dries Mertens Bisa Main Lawan Juventus

Terlepas kekeliruannya itu, Rafinha sudah menjadi pemain serbabisa untuk Bayern dan telah menetap di Allianz Arena selama tujuh tahun sejak kepindahannya dari Genoa pada 2011 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here