Home Berita Sepakbola Raheem Sterling Akan Susul Sergio Aguero ke Barcelona?

Raheem Sterling Akan Susul Sergio Aguero ke Barcelona?

64
0

Keluaran pemain kota Manchester di Barcelona tampaknya melanjutkan. Raheem Sterling akan siap untuk menyelinap ke Catalunya di Januari 2022 nanti.

Seperti yang telah kita dikenal di musim panas, ada beberapa pemain Manchester City memutuskan untuk Stadion unclog Etihad. Ada berbagai alasan mengapa mereka menembak juara EPL.

Ada dua pemain kota yang telah memutuskan untuk menembaknya di Barcelona. Mereka adalah Sergio Aguero dan Eric Gatcia Uyang secara resmi menjadi pemain El Blaugrana.

Olahraga mengklaim bahwa Barcelona akan kembali menjadi kedatangan pemain kota pada bulan Januari. Pemain adalah Rahem Sterling.

Menurut laporan itu, Sterling telah lama ingin memutuskan sambungan dari Manchester City.

Pemain sayap merasa lebih dikecualikan dari kapten warga. Ini jelas karena kurangnya jam permainan yang diberikan oleh Pep Guardiola kepadanya.

Itu sebabnya Sterling mulai bertugas serius pada Januari.

Laporan itu mengklaim bahwa Bahwaw Barcelona melihat situasi sterling di kota.

Mereka telah lama tertarik pada perekrutan pound sterling. Mereka menganggap bahwa pemain sayap bisa berdampak signifikan pada garis serangan mereka yang ditinggalkan oleh Lionel Messi.

Jadi, Barcelona akan mencoba melelehkan kota untuk mengamankan layanan pemain sayap sebagai pemain pinjaman pada bulan Januari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here