Home Berita Sepakbola Rasa Takut Jadi Motivasi Rodrygo Gabung Real Madrid

Rasa Takut Jadi Motivasi Rodrygo Gabung Real Madrid

147
0
Rodrygo Goes

Rasa takut jadi motivasi Rodrygo gabung Real Madrid. Remaja berusia 18 ini ingin membuktikan kualitas bersama Madrid.

BERITA TERKINI – Pemain anyar Real Madrid Rodrygo yang didapat dari Santos seharga €54 juta mengatakan, rasa takut menjadi motivasi baginya untuk meraih sukses di Santiago Bernabeu.

Penyerang Brasil tersebut mendapat kontrak enam tahun di ibu kota Spanyol pada tahun lalu, dan menghabiskan musim terakhirnya bersama Santos.

Rodrygo masuk ke tim utama Santos pada 2017 setelah gemilang di level muda dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain andalan dengan mencatat 83 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 17 gol.

Remaja ini baru saja menuntaskan laga terakhirnya untuk Snatos dan berpisah dengan fans saat timnya menang 1-0 atas Corinthians pertengahan pekan ini dan menegaskan siap menjalani tantangan baru.

Rodrygo mengaku bergabung ke salah satu klub terbesar di dunia telah membuatnya ketakutan, namun dia bersemangat untuk mengecap sukses bersama Madrid.

“Berada di salaha satu klub terbesar dunia menyuntikkan motivasi, ujarnya di Santos FC TV.

“Tetapi itu juga memunculkan rasa takut namun ketakutan ini bagus karena memunculkan motivasi tambahan. Saya ingin membuktikan diri mengapa Madrid menaruh kepercayaan dan membeli saya.”

Rodrygo mengikuti jejak Neymar dan Robinho, keduanya memulai karier bersama Santos sebelum beraksi di Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here