Home Berita Sepakbola Ratu Tisha Destria Terpilih Jadi Wakil Presiden AFF Wanita Pertama

Ratu Tisha Destria Terpilih Jadi Wakil Presiden AFF Wanita Pertama

444
0
Ratu Tisha

Ratu Tisha Destria terpilih menjadi wakil Presiden AFF Wanita. Posisi tersebut sebelumnya pernah dihuni oleh Joko Driyono.

BERITA TERKINI – Sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha Destria telah resmi ditunjuk sebagai wakil presiden AFF, atau induk federasi sepakbola Asia Tenggara, mulai 2019, hingga 2023.

Kepastian Tisha dijadikan wakil presiden wanita pertama AFF ditentukan lewat Kongres Luar Biasa (KLB) AFF, yang diselenggarakan di Laos, pada Sabtu (22/6) lalu.

Sufri Bolkiah (Brunei Darussalam) dan Lim Kia Tong asal Singapura turut dipercaya sebagai wakil presiden bersama Tisha, hingga kepengurusan 2023 mendatang.

“Saya mengucapkan selamat kepada tiga sosok yang menjadi wakil presiden baru,” kata Khiev Sameth, selaku presiden terpilih AFF, dikutip laman resmi PSSI.

“Mereka datang dengan banyak pengalaman dan akan berkontribusi secara luas pada pengembangan AFF nantinya.”

“Dengan ini kami sekarang memiliki tim yang dinamis dan kami bertekad membawa AFF ke tingkat prestasi yang lebih tinggi,” pungkas sosok asal Kamboja tersebut.

Posisi wakil presiden AFF sebelumnya sudah pernah dihuni oleh orang Indonesia. Yakni Joko Driyono, yang saat ini masih berurusan dengan hukum.

Baca Juga:  Penggawa Timnas Indonesia U-22 Dapat Hadiah Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here