Home Berita Sepakbola Real Madrid diberi Lampu Hijau untuk Transfer Besar Musim Depan

Real Madrid diberi Lampu Hijau untuk Transfer Besar Musim Depan

77
0
Real Madrid

Real Madrid diberi lampu hijau untuk belanja besar pemain pada musim depan. Setelah beberapa tahun menghemat pengeluaran, presiden klub tampaknya akan segera membuat direktur teknik bisa belanja lebih puas. Apakah mungkin Mbappe dan Haaland datang?

Real Madrid pada beberapa tahun terakhir melakukan manajemen ekonomi yang baik. Mereka tidak lagi belanja pemain mahal dan mulai memanfaatkan pemain dengan sebaik-baiknya. Di tahun ini, tampaknya penghematan itu akan segera dihentikan Real Madrid.

Klub ini dinilai memiliki daya tarik membeli yang rendah belakangan ini. Tidak sama dengan Real Madrid dalam jangka waktu 2010-2015. Bahkan, beberapa pemain juga dijual untuk menambah pemasukan klub. Sebut saja Ronaldo, Odegaard, Hakimi, Ramos dan Varane.

Keuangan yang baik ini membuat posisi klub sedang berada di fase positif. Klub melewati batas minimal pengeluaran gaji dan membuahkan hasil. Berkat penghematan yang dilakukan ini, pemain dan klub bisa menambah dana untuk membeli pemain yang mahal sekalipun.

Dana untuk Membeli Pemain Baru

Manajemen ekonomi yang telah berhasil melakukan sesuatu yang bijaksana. Keuntungan yang diperoleh adalah sekitar 1 milliar euro. Pengeluaran dan pendapatan mereka selama 3 tahun ini berada di posisi yang sangat positif dan bisa digunakan untuk membeli pemain.

Meningkatkan pundi-pundi keuangan ini tentu saja harus ada batasnya, dan benar saja Real Madrid telah memberi kode bahwa mereka akan menyelesaikan penghematan ini dalam waktu dekat. Terlebih karena mereka ingin mengejar trofi liga champions lagi.

Madrid memang telah membeli beberapa pemain, Alaba dan Camavinga adalah beberapa contoh pemain yang dalam satu tahun terakhir di rekrut oleh Madrid. Namun, biaya yang telah dikeluarkan itu cenderung sedikit, berbeda ketika mendatangkan Hazard dan Bale.

Jadi, Real Madrid telah memiliki uang yang cukup untuk mendatangkan pemain yang besar dan mahal. Apalagi jika mereka berhasil menjual beberapa pemain di musim panas depan, akan menjadi momen yang tepat juga untuk mengubah konstruksi tim secara keseluruhan.

Saat ini, beberapa pemain yang masuk ke radar Real Madrid adalah Rudiger, Pau Torres, Edinson Cavani, serta dua mega bintang muda yaitu Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Dan Presiden La Liga menyatakan bahwa Real Madrid mampu untuk merekrut keduanya.

Real Madrid Akan Datangkan Duo Mbappe dan Haaland?

Uang yang sudah terkumpul ini dipercaya bisa membuat Madrid mendatangkan dua penyerang muda yang banyak dibicarakan saat ini. Mbappe dan Haaland kini telah dianggap akan menjadi sosok penyerang yang menakutkan serta berpotensi menjadi legenda.

Jika Madrid mendapatkan tanda tangan Mbappe di musim depan, maka tidak perlu mengeluarkan biaya transfer, dan hanya mengeluarkan uang gaji. Sedangkan untuk Haaland sendiri, tampaknya akan sedikit mahal mengingat masih terikat kontrak dengan Dortmund.

Mbappe sendiri tampaknya tidak akan pindah ke klub lain selain Real Madrid. Ambisi dia untuk bermain di raksasa Spanyol ini sudah muncul sejak musim lalu, dan bahkan presiden klub sudah menawarkan harga 180 juta euro untuk Mbappe.

Dan soal Haaland, seperti biasa, Dortmund akan memasang harga tinggi untuk setiap pemain yang bermain di klubnya. Jadi, Haaland yang masih terikat kontrak dengan Dortmund harus menunggu sampai Real Madrid menyanggupi permintaan Dortmund untuk dirinya.

Penghematan yang dilakukan Real Madrid tampaknya sangat membuahkan hasil. Kini, mereka telah mendapatkan untung yang berlimpah dan siap menggunakan uang itu untuk belanja pemain, termasuk untuk mendatangkan Mbappe dan Haaland di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here