Home Berita Sepakbola Real Madrid Diklaim Lebih Pilih Christian Eriksen Daripada Paul Pogba

Real Madrid Diklaim Lebih Pilih Christian Eriksen Daripada Paul Pogba

1064
0
Christian Eriksen

Real Madrid Diklaim Lebih Pilih Christian Eriksen Daripada Paul Pogba.

BERITA TERKINIZidane diyakini ingin menggaet sang gelandang Manchester United, tetapi petinggi El Real sepertinya memiliki keinginan lain.

Gelandang andalan Tottenham Hotspur Christian Eriksen mencuat sebagai salah satu target utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Marca mengklaim petinggi Los Blancos lebih senang mendatangkan pemain asal Denmark itu daripada bintang Manchester United, Paul Pogba.

Pelatih Zinedine Zidane diketahui sebagai pengagum Pogba, terlebih keduanya berasal dari negara yang sama – Prancis. Namun, sang manajer diyakini akan kesulitan untuk mendapatkan keinginannya.

Florentino Perez tidak menyukai Pogba seperti Zidane dan dengan performa yang kurang mengesankan sepanjang musim ini plus saat Man United tumbang 1-0 dari Barcelona beberapa hari lalu, akan membuat sang presiden makin tidak terkesan.

Perez diyakini lebih condong untuk mendatangkan Eriksen dan juga Eden Hazard dari Chelsea untuk meningkatkan kreativitas lini tengah menyusul hasil buruk tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here