Home Berita Sepakbola Real Madrid Hancur Setelah Ditinggal Absen Benzema

Real Madrid Hancur Setelah Ditinggal Absen Benzema

1200
0
Real Madrid vs Vallecano

Gol tunggal Embarba bawa Rayo Vallecano menang 1-0 atas Real Madrid.

BERITA TERKINI – Absennya Karim Benzema dirasakan betul Real Madrid karena secara mengejutkan, tim besutan Zinedine Zidane itu harus mengakui keunggulan Rayo Vallecano 1-0 di Estadio de Vallecas, Senin (29/4) dini hari WIB.

Benzema, topskor Real Madrid yang mencetak delapan gol di delapan pertandingan terakhir klub di La Liga, kemungkinan akan absen di sisa musim ini akibat cedera hamstring.

Bagi Rayo, ini adalah kemenangan pertama mereka atas Los Blancos sejak 1997. Ini adalah hasil yang sangat penting karena mereka masih harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi dengan kini berada di peringkat ke-19, terpaut enam poin dari posisi aman.

Sementara itu, bagi Real Madrid, kekalahan ini membuat mereka menjadi terpaut sembilan angka dengan Atletico Madrid, yang menghuni posisi kedua.

Mariano Diaz, yang menggantikan posisi Benzema, memiliki peluang di awal pertandingan, namun digagalkan Abdoulaye Ba. Sementara itu, kiper Real Madrid Thibaut Courtois menggagalkan usaha dari Jose Pozo.

VAR memainkan peran yang krusial bagi Rayo, yang mencetak gol tunggal pada menit ke-23. Wasit Pablo Gonzalez Fuertes mengubah keputusan awalnya untuk tidak memberikan hadiah penalti buat tuan rumah setelah pelanggaran dari Jesus Vallejo terhadap Javi Guerra.

Adrian Embarba sukses menjalankan tugasnya dalam mengeksekusi tendangan 12 pas.

Usai turun minum, Embarba membuat masalah bagi Courtois dengan tembakan yang berbau crossing, namun sang kiper bisa mengantisipasi dengan bagus untuk menggagalkan Bebe.

Hingga pertandingan berakhir, Real Madrid gagal mencetak gol dan harus pulang dengan tangan hampa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here