Home Berita Sepakbola Real Madrid Hanya Dapat Menahan Imbang Leganes

Real Madrid Hanya Dapat Menahan Imbang Leganes

648
0
Real Madrid

Real Madrid sempat tertinggal di akhir babak pertama, Benzema membalas di awal paruh kedua untuk menyelamatkan wajah Los Blancos.

BERITA TERKINI – Real Madrid gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Leganes di Estadio Municipal de Butarque dengan hanya bermain imbang 1-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (16/4) dini hari WIB.

Tanpa kehadiran kapten tim, Sergio Ramos pertahanan Madrid mendapat beberapa ujian berarti dari Leganes. Dalam 20 menit awal, tercatat tuan rumah mengancam lewat pergerakan Martin Braithwaite Javier Eraso.

Anak asuh Zinedine Zidane sebenarnya menguasai permainan, tapi lemah dalam penyelesaian akhir. Beberapa saat jelang turun minum, Madrid kecolongan lewat gol Jonathan Silva selepas menyambar umpan Braithwaite.

Namun tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk merespons di awal babak kedua. Menit ke-51, Karim Benzema mencetak gol ke-18 musim ini memanfaatkan bola tepisan Ivan Cuellar yang sempat menggagalkan sepakan pertamanya.

Selepas menyamakan skor, Madrid terus menggempur pertahanan Leganes untuk membalikkan kedudukan. Sejumlah pergantian mereka lakukan, termasuk memainkan Gareth Bale dan Lucas Vazquez guna menambah daya serang.

Hanya saja, penampilan solid Cuellar di bawah mistar Leganes mampu menggagalkan serangkaian peluang Madrid. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor sama kuat tetap bertahan.

Hasil ini membuat Madrid tetap berada di posisi ketiga klasemen La Liga musim ini, gagal menipiskan jarak dengan Atletico Madrid di urutan kedua dengan mereka terpisahkan selisih empat poin saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here