Home Berita Sepakbola Real Madrid Tarik Diri Dari Transfer Mbappe

Real Madrid Tarik Diri Dari Transfer Mbappe

56
0

Raksasa Liga Spanyol Real Madrid tawaran untuk Mbappe diabaikan, meskipun PSG ada rumor untuk melepaskan pemain jika ada tawaran yang memuaskan.

Real Madrid meradang karena cara Paris Saint-Germain menaggapi negosiasi untuk Kylian Mbappe.

Raksasa La Liga mengajukan dua penawaran untuk mendapatkan megabintangle Perancis pada bulan Agustus, 160 juta euro dan yang terbaru dari 170 juta euro ditambah 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Madrid kemudian memperkirakan Paris, mereka dengan tegas menarik diri negosiasi jika mereka tidak punya jawaban sampai Senin (30/8) pukul 18.00 waktu setempat.

Madrid mengatakan, PSG telah memberikan harapan palsu tentang tawaran mereka untuk juara Piala Dunia.

Madrid dan Mbappe memiliki harapan bahwa Paris terbuka untuk menjual jika uang yang mereka habiskan untuk melampirkan pemain dari Monaco bisa kembali.

Tapi ketika Madrid mengajukan tawaran, PSG bukan abaikan menjawab ya atau tidak. Satu-satunya reaksi adalah hanya ketika Olahraga Direktur PSG Leonardo tidak menanggapi negosiasi transfer di media.

Diamnya PSG membuat Santiago Bernabeu mengirimkan ultimatum dan akhirnya menarik diri sehingga batas waktu berakhir.

Namun demikian, tidak ada pihak yang benar-benar menjamin bahwa perjanjian ini tidak akan dibuat sebelum jendela transfer ditutup Selasa (31/8) waktu setempat.

PSG masih bisa negosiasi terbuka daripada kehilangan Mbappe gratis di akhir musim ini karena kontrak habis. Sementara itu, Madrid masih bisa melakukan pengalaman terbaru untuk membeli pemain impian mereka.

Jika Los Blancos tidak dapat mencairkan PSG sebelum menutup jendela transfer, mereka bisa menunggu sampai musim panas tahun depan. Mereka dapat membuat jadwal konflik gratis untuk 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here