Home Berita Sepakbola Real Madrid vs Barcelona: Formasi ‘Ala Kadar’ Real Madrid Siap Sengat Barcelona

Real Madrid vs Barcelona: Formasi ‘Ala Kadar’ Real Madrid Siap Sengat Barcelona

80
0
Real Madrid vs Barcelona

Meskipun tampaknya tanpa memperkuat sejumlah aktor unggulan mereka, kekuatan Los Blancos masih tidak boleh diremehkan.
Itu tidak dirilis jika Real Madrid mengalami berbagai masalah sepanjang kampanye 2020/21 ini, tetapi Los Blancos tetap los Blancos dan mereka dapat mentransmisikannya dengan hasil yang memuaskan.

Badai cedera tampaknya tidak cukup untuk menghentikan laju Madrid. Mereka tidak terkalahkan di Liga sejak akhir Januari, memenangkan tujuh pertandingan dari 10 bagian terakhir yang mereka mainkan dan itu mengembalikan mereka ke kompetisi kejuaraan setelah tersandung.

Masalah yang sama pinggul selalu di depan Duel El Clasico versus Barcelona pada hari Minggu (11/4) besok. Pertandingan ini penting bagi tim penentuan Liga musim ini, dengan Madrid yang sekarang berada di tempat ketiga hanya dua poin dari saingan abadi mereka yang menyeret Atletico Madrid di atas.

Zinedine Zidane tentu tidak dapat mengurangi tim kapten dan pembela andalan, kasus Ramos yang tidak memulihkan cedera otot setelah membela Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Bahkan dengan koleganya de la Defense Central, Raphael Varane tidak bisa Bermain karena masih positif untuk Covid-19.

Tidak banyak pilihan bagi pelatih untuk bergerak dengan tidak adanya dua pilar selain memasang Nacho dan Militao Eder, seperti mereka yang menghadapi Liverpool di Liga Champions di pertengahan minggu.

Hak utama yang benar, Dani Carvajal juga mengalami kesulitan memulihkan kebugarannya setelah menderita cedera pada otot paha kanannya. Untuk sektor ini, Madrid tidak memiliki lapisan yang memenuhi syarat dan umumnya mengubah posisi Lucas Vazquez, yang sebenarnya merupakan penyerang sayap untuk mengisi ruang hampa Carvajal.

Madrid secara praktis bergantung pada keahlian Luka Modric dan Toni Kroos sebagai seorang manajer permainan. Jangan lupa peran penting Casemiro sebagai lini tengah defensif, yang sangat terasa seperti pelindung baris cedera di tengah-tengah krisis cedera.

Baca Juga:  Manchester City Disarankan Bajak Virgil Van Dijk

Peran ketiga sangat penting dalam menyiapkan kinerja Madrid sejauh ini di tengah-tengah kurangnya kekuatan kreativitas dari bidang lain. Bahaya Edenic? Salah satu bidang paling kreatif milik Zidane, tetapi kurang dapat diandalkan mengingat masalah cedera yang telah didekati beberapa kali.

Tetapi dengan pembentukan kesempurnaan yang Madrid A, mereka masih dapat menampilkan kinerja yang solid dan menjadi ancaman terpisah bagi Barcelona. Telah terbukti ketika mereka mengalahkan Liverpool 3-1 pada tahap pertama tahap pertama Champions League Quarter, Rabu (7/4) kemarin.

Bintang muda mereka dari Brasil, Vinicius Junior yang sering diremehkan oleh brilian dua dari tiga gol Madrid. Tentu saja, penyerang berusia 20 tahun itu bisa menjadi kartu Amerika di El Clasico nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here