Home Berita Sepakbola Rekor Gol Tercepat Di Final Euro Luke Shaw Belum Bisa Membawa Inggris...

Rekor Gol Tercepat Di Final Euro Luke Shaw Belum Bisa Membawa Inggris Juara

40
0
Rekor Gol Tercepat Di Final Euro

Inggris meninggalkan bagian belakang, Luke Shaw, formal untuk membongkar rekor dengan sukses sejauh sejarah akhir euro diluncurkan pada awal waktu pada tahun 1958. Bahkan 2 menit, Shaw berhasil memimpin pencahayaan yang luar biasa.

Inggris dengan sempurna memulai pertandingan di Italia mengungguli dalam waktu kurang dari 2 menit.

Momen ketegangan yang diproduksi oleh bek Inggris, Harry Maguire, karena Italia dapat menjadi tendangan pada sudut pertama. Namun, eksekusi lencana Lorenzo telah dipimpin oleh bek yang berada sehingga proyek awal Inggris mengungkapkan.

Kieran Tripier yang memiliki banyak ruang di sisi kanan dan mengirim salib ke pos ekstrem menerima Luke Shaw.

Shaw segera merilis tendangan volatilinya, yang sulit dijangkau Gianluigi Donarumpa.

Baca Juga:  Saat Maurizio Sarri Mengaku Siap Dipecat

Shaw berhasil dicetak selama satu menit pertama dan 57 detik. Itu terdaftar, itu juga merupakan awal dari halaman penuh pertama Manchester United dengan tim nasional Inggris.

Di babak kedua, Italia tampaknya lebih bersikeras. Pintu masuk ke Bryan Crénant dan Domenico Berardi diizinkan untuk memodifikasi invasi tim Roberto Mancini lebih beragam.

Alhatsi, Italia dapat memaksakan undian pada menit ke-67 Leonardo Bonucci. Dari sudut tendangan, krisis terjalin di depan gawang Jordan Pickford ketika skornya identik.

Italia memenangkan Tosan ADU dengan skor 3- 2. 3 Kickers Inggris gagal, itu Marcus Rashford, Sancho Jadon dan Bukayo Saka. Sementara 2 eksekusi pemain Italia didorong oleh Jordan Pickford, Andrea Belotti dan Jorginho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here