Home Berita Sepakbola Rencana Boyong Harry kane, Manchester United Malah Memboyong Harry Winks Dari Tottenham

Rencana Boyong Harry kane, Manchester United Malah Memboyong Harry Winks Dari Tottenham

57
0
Manchester United Malah Memboyong Harry Winks Dari Tottenham

Alih-alih membawa Harry Kane, Manchester United akan siap meluncurkan langkah transfer kejutan untuk membawa Harry Winks dari Tottenham Hotspur, menurut laporan berita Strey.

Sejujurnya, pemain berusia 25 tahun itu bukan target yang sangat baru untuk setan merah. Ole Gunnar Solskjaer dikaitkan dengan kepentingan layanannya pada Februari 2020 dan membayar sebesar Rp. 807 miliar.

Memang, di masa lalu, bakat Harry Winks telah memenangkan banyak pujian dari berbagai bagian, termasuk Pep Gusiola de Manchester City. Sementara bos Spurs tua Mauricio Pochettio bahkan menyebutnya sebagai Andres Iniesta dari Inggris.

Tetapi seiring waktu, wanita berusia 25 tahun itu tidak terlihat mampu membuktikan bakatnya yang hebat dan bahkan di musim ini, dia dikeluarkan dari pasukan besar lily putih, yang hanya muncul sembilan kali sebagai starter di Liga Premier , tidak menandai tujuan unik dan membantu penampilannya di liga.

Meskipun Laporan Berita Strey suka secara mengejutkan menyatakan bahwa Manchester United siap untuk melihat mantan kepentingan di bekas British International dan bahwa Spurs melaporkan terbuka untuk penjualan 504 miliar Rp, lebih mahal dari 100 miliar harga pasar mereka saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat gelandang tim tentu bukan karena tidak ada alasan. Masa depan Paul Pogba masih belum jelas karena kontraknya saat ini tetap hanya 12 bulan, sementara Nemanja Matic berusia 32 tahun. Tentu saja, Scott McTomomay dan Fred Detters tentu saja membutuhkan peningkatan yang lebih baik untuk bersaing dengan setan merah untuk judulnya. Tetapi jika Harry Winks adalah pilihan yang tepat, tentu saja, harus diperdebatkan.

Manchester United juga dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid Saul Niguz. Harga diperkirakan selalu mencapai $ 1 miliar dengannya juga saat ini diminati oleh juara Jerman, Bayern Munich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here