Home Berita Sepakbola Resep Kuatnya Lini Belakang Persib Bandung

Resep Kuatnya Lini Belakang Persib Bandung

185
0
Resep Kuatnya Lini Belakang Persib Bandung
Victor Igbonefo

Persib Bandung saat ini menjadi tim yang paling sedikit kemasukkan di Liga 1 2018.

BERITA TERKINI – Persib Bandung saat ini menjadi tim yang mampu menguasai puncak klasemen Liga 1 2018. Hingga pekan ke-20, tim Maung Bandung mampu meraih 35 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani.

Bukan hanya itu, Persib juga produktif dalam hal mencetak gol, serta kuat dalam bertahan. Terbukti, mereka kini mampu mengoleksi 31 gol dan hanya kemasukkan 19 gol. Jumlah kemasukkan itu merupakan yang paling sedikit di antara kontestan Liga 1 lainnya.

Bek Persib, Victor Igbonefo, mengungkapkan resep kuatnya lini belakang Persib. Bisa dibilang, Igbonefo ikut berperan dalam membuat lini pertahanan Persib menjadi kuat.

Duetnya bersama Bojan Malisic sangat tangguh dan sulit dilewati para pemain lawan. “Kami berdua saling mengerti satu sama lain. Selain dalam lapangan kami juga di luar banyak diskusi banyak ngobrol,” ucap Igbonefo, seperti dikutip laman resmi Persib.

Bukan hanya dengan Malisic, mantan pemain Persipura Jayapura ini juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan pemain lainnya. Sehingga tercipta chemistry yang kuat untuk lebih mempersolid permainan skuat asuhan Roberto Mario Carlos Gomez tersebut.

“Itu lebih bagus dan membuat kami punya pengalaman,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here