Home Berita Sepakbola Resmi: Liga 1 & Liga 2 Musim Ini Akan Di Mainkan Bulan...

Resmi: Liga 1 & Liga 2 Musim Ini Akan Di Mainkan Bulan Juli 2021

40
0
Liga 1 & Liga 2 Musim Ini Akan Di Mainkan Bulan Juli 2021

Polisi polisi polisi nasional Pol. Listyo Sigit Prabowo secara resmi mengumumkan izin untuk menerapkan League 1 dan League 2 musim ini. Deklarasi itu ditunjukkan di markas polisi nasional, Jakarta, Senin (31/5).

Sebelum mengumumkan lisensi Liga 1 dan Ligue 2, Listyo merilis pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Mereka sepakat bahwa kompetisi sepak bola nasional dimiliki oleh penerapan protokol kesehatan.

Penerbitan lisensi tidak dapat dipisahkan dari serangan halus dari Piala Menpor 2021. Turnamen Pra-musim berhasil karena tidak ada yang ditemukan terinfeksi virus Corona.

“Akibatnya, hasil diskusi, kami memutuskan untuk memberikan izin persaingan dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Listyo.

“Kami akan mengevaluasi kegiatan, pelanggaran protokol kesehatan mempengaruhi proses menerapkan liga,” tambah Listyo.

Selain itu, Listyo menjatuhkan Fans Persija Jakarta dan Persib Bandung, setelah final Piala Menpora. Dia berharap insiden itu tidak akan diulang dalam kompetisi.

Para pendukung Persija, Jakmania, mengadakan parade setelah tim favoritnya memenangkan Piala Menpora. Sementara itu, pendukung Perseb, Bobotoh, mempertaruhkan bahaya dengan melapisi kantor klub mereka dan melakukan serangan kendaraan B belate karena gagal menang.

“Beberapa waktu lalu, implementasinya agak bagus. Tapi apa yang kami sesali pada akhir turnamen, prosesi potensial menciptakan sekelompok Covid-19,” katanya.

Baca Juga:  Arsenal Bungkam Bayern Munich

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here