Home Berita Sepakbola Rezaldi Hehanussa Berpeluang Main Lawan PSM Makassar

Rezaldi Hehanussa Berpeluang Main Lawan PSM Makassar

257
0
Rezaldi Hehanussa Berpeluang Main Lawan PSM Makassar
Rezaldi Hehanussa

Teco menyebut kondisi Rezaldi sudah bagus setelah pulih dari cedera yang dialami.

BERITA TERKINI – Kabar baik didapatkan Persija Jakarta jelang menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/11). Pasalnya, pada laga ini kemungkinan Persija sudah bisa memainkan kembali bek kiri andalan mereka Rezaldi Hehanussa.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Bule itu harus absen dalam beberapa pertandingan Persija lantaran mendapatkan cedera calcaneus spur (ada tulang tumbuh di bagian tumit). Itu membuatnya juga harus memupus impian untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Sebenarnya, disarankan untuk Bule melakukan operasi guna menyembuhkan cedera tersebut. Hanya saja, proses pemulihannya akan lebih lama yang diperkirakan memakan waktu sampai tiga bulan. Tapi setelah berkonsultasi dengan dokter tim Persija, Rezaldi akhirnya memilih untuk menjalani proses penyembuhan secara terapi tanpa melalui operasi.

Itu yang membuatnya sembuh lebih cepat, meski diperkirakan cedera ini bisa kambuh kembali. Pada pekan terakhir latihan tim, mantan pemain Persitangsel ini pun sudah mengalami perkembangan yang bagus. Hal itu diungkapkan pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues.

“Dia bagus sudah bisa ikut latihan, kerja keras di latihan. Dia sudah kembali kondisi fisik bagus,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu, dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, pelatih asal Brasil tersebut juga tidak terlalu khawatir dengan absennya beberapa pemain andalan saat melawan PSM. Mengingat, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak sedang memperkuat timnas di Piala AFF, ditambah Maman Abdurrahman yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami sering bermain tanpa lima pemain beberapa kali bisa menang. Seperti lawan Madura (United) tanpa tujuh pemain inti kami bisa menang, menghadapi Persipura (Jayapura) juga kami tidak punya lima pemain tapi kami menang. Yang penting pemain cadangan sudah latihan sama setiap hari. Kami juga sering kasih semangat ke seluruh pemain,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here