Home Berita Sepakbola Ronald De Boer Beri Saran Untuk Matthijs De Ligt

Ronald De Boer Beri Saran Untuk Matthijs De Ligt

244
0
Matthijs De Ligt

Matthijs De Ligt sedang menjadi properti panas lantaran diminati banyak klub top Eropa, tapi kompatriot de Boer menyarankannya terbang ke Spanyol atau Inggris.

BERITA TERKINI – Matthijs de Ligt kembali mendapat saran soal keputusan masa depannya yang masih menggantung sampai sekarang. Ronald de Boer memperingatkan bek internasional Belanda itu untuk tidak tergiur ke Paris Saint-Germain, dan mendesak kompatriotnya berlabuh di Barcelona atau Manchester City.

Seperti diketahui peraih penghargaan Golden Boy ini sedang diminati sejumlah klub top di La Liga, Ligue 1, Serie A dan Liga Primer. PSG diyakini berada di antrean terdepan untuk mengamankan tanda tangannya, meski super agen Mino Raiola membantah kabar kesepakatan kedua pihak.

Mantan pilar Belanda De Boer berharap destinasi alternatif dapat ditemukan untuk De Ligt, dan menurutnya Camp Nou atau Etihad Stadium lebih cocok ketimbang mendarat di Parc des Princes.

“De Ligt adalah pemain yang dapat main untuk tim mana pun dan bagi saya akan lebih baik melihatnya main di Barcelona, karena mereka klub dengan filosofi yang sama seperti Ajax,” kata De Boer kepada reporter.

“Ia memulai di Ajax di usia sepuluh dan memiliki filosofi dan cara bermain yang sangat dekat dengan Barcelona. Ia tidak akan butuh adaprasi, dan ia akan siap main.

“Orang melihatnya dengan bola, tapi tanpa bola ia juga sangat bagus.

“PSG tim yang sangat bagus dengan para pemain hebat, tapi mereka tidak main seperti yang biasa dilakukan De Ligt.

“Ini berbeda dan filosofi penting, dan jika Anda bertanya kepada saya saya lebih suka melihat dia di Barcelona atau Manchester City.

“Ia harus pede dengan karakternya sendiri. Jika ia tidak main di beberapa bulan pertama [di Barcelona], ia harus tetap tenang. De Ligt memiliki karakter ini karena ia sabar dan akan menjadi rekrutan besar untuk Barcelona, jika akhirnya dilakukan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here