Home Berita Sepakbola Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan MU

53
0
Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan MU

Kompas-bola.com – Pujian diberikan oleh Bruno Fernandes ke Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan penyerang baru dari Manchester United memiliki naluri yang sangat kuat, meskipun dia menua.

Awal pagi ini, menghadap Manchester United Villarreal di pertandingan kedua dari Fase Kelompok UCL. Hingga 90 menit, pertandingan berjalan, posisinya masih 1-1 dan pertandingannya tampak imbang.

Tetapi pada waktu tambahan, Manchester United telah berhasil menandai gol kedua mereka. Apakah ini Cristiano Ronaldo yang menentang Geronimo Rulli setelah mendapatkan Bale Sodoran dari Jesse Lingard.

Fernandes mengaku terkesan melihat naluri gol Ronaldo. “Kami tahu bahwa ketika Cristiano membawa bola ke dalam permukaan perbaikan, maka itu dapat membuat gol,” buka Fernandes di Mutv.

Fernandes mengakui bahwa gaya bermain Mu baru-baru ini berubah untuk memaksimalkan keberadaan Ronaldo di tim mereka.

“Seperti yang Anda lihat, kami mulai melakukan lebih banyak persilangan. Kami menyerang lebih banyak di sisi sayap dan melepaskan umpan silang di permukaan perbaikan, ”

“Kami melakukannya karena kami tahu bahwa ketika EDI [CAVANI] atau Cristiano menerima peluru di permukaan perbaikan, mereka bisa meletakkan bola di gawang, karena naluri tujuan,”

Cetak 2 Gol, Ronaldo: Saya ke MU Bukan Untuk Liburan

Fernandes mengatakan bahwa Ronaldo dan Cavani memiliki naluri gol yang sangat kuat. Jadi dia percaya bahwa kedua penyerang akan menjadi tokoh penting bagi Anda.

“Mereka berdua adalah pemain dengan naluri gol yang kuat. Mereka dapat merasakan kedatangan suatu tujuan, dan saya yakin Cristiano akan menempel lebih banyak gol musim ini, ”

“Dia, Edi dan Anthony [Martial] akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami karena mereka dapat mencetak banyak gol bagi kami,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here