Home Berita Sepakbola Ronaldo Mengaku Lupa Selebrasi Buka Jersey

Ronaldo Mengaku Lupa Selebrasi Buka Jersey

62
0
Ronaldo Mengaku Lupa Selebrasi Buka Jersey

Cristiano Ronaldo terlarut dalam emosi setelah mencetak gol dia telah dikonfirmasi sebagai penanda sejarah yang baru di kancah internasional.

Ronaldo resmi meledak catatan untuk menggali kesenjangan atas di ajang internasional. Dia sekarang mengumpulkan 111 gol sementara melebihi rekor dari Iran National Team Legenda, Ali Daei.

Yang terakhir, CR7 ditandai dwigol untuk Interburgy mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 2-1 pada game keempat dari grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Algarve Kamis (2/9) HRS di pagi hari.

Portugal yang tersisa di babak pertama gawang John di 45 menit. Ronaldo “Paksa” kemenangan timnya di menit ke-89 dan ke-90 “+ 6.

Pemenang emas balon lima kali telah dihargai dengan kartu kuning untuk menghapus jersey untuk merayakan gol kedua. Akibatnya, hal itu harus disingkirkan pada pertandingan berikutnya melawan Azerbaijan karena akumulasi.

Pada semester pertama tahun ini, Ronaldo telah gagal mengkonversi penalti dan ia mengakui bahwa ia “meledak” untuk merayakan golnya di akhir pertandingan.

“Saya lupa. Ini adalah emosi dalam pertandingan, “kata Ronaldo setelah pertandingan.

“Mungkin pelatih akan memberikan saat yang sulit, tapi itu tidak masalah. Yang penting adalah untuk membantu tim. Maaf, tapi emosi saya berbicara lebih keras, “tambahnya.

Sebelum mendekati Azerbaijan, Portugal menghadapi Qatar pada laga persahabatan akhir pekan ini. Pelatih Fernando Santos dapat memutuskan untuk memulangkan Ronaldo dari tim di awal karena larangan bermain pertandingan.

Dengan cara ini, Ronaldo akan mengantongi waktu persiapan lebih untuk hidup awal kedua dengan Manchester United Newcastle United selama resepsi Anda pada tanggal 11 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here