Home Berita Sepakbola Ronaldo Pergi, Ini Striker Buruan Manchester City

Ronaldo Pergi, Ini Striker Buruan Manchester City

40
0

Juventus mungkin akan segera kehilangan Cristiano Ronaldo, dan jika skenario terjadi, mereka mengejar penyerang baru.

Ronaldo telah dilaporkan akan  meninggalkan Bianconeri musim panas ini, satu tahun sebelum kontraknya di Turin sudah berakhir.

Untuk menyadari hal ini, agennya, Jorge Mendes telah tiba di Turin pada Kamis (26/8) kemarin untuk bertemu dan membahas Ronaldo kemungkinan transfer dengan Juventus.

Manchester City telah memperoleh tawaran dari agennya untuk merekrut Ronaldo, tetapi umpannya di Etihad Stadion cukup rumit karena juara Liga Premier Inggris enggan menghabiskan satu sen untuk merekrut superstar Portugal. Sementara, di sisi lain, Juventus telah meminta dana transfer setidaknya € 25 juta.

Jika Ronaldo akhirnya benar-benar di keluar, maka Juventus telah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan Megastar yang berusia 36 tahun.

Gabriel Yesus menjadi sasaran Tederpan, tetapi kota tampaknya tidak menyertakan nama striker Brasil berusia 24 tahun di Transfer Agreement Ronaldo.

Gazzetta Dello Sport juga mengindikasikan bahwa Juve bermaksud untuk memulangkan penyerang lulusan universitas mereka, Kean, yang telah dijual di Everton € 30 juta pada 2019.

Mauro Icardi, yang telah lama menjadi Icaran Juve, terus menargetkan. Mantan kapten Inter Milan saat ini terluka, tetapi posisinya di Paris Saint-Germain tidak menjamin tentunya.

Lalu ada nama menyerang Real Madrid, Jovic. Dengan status pemain Serbia berusia 23 tahun yang menerima menit dari Stade Santiago Bernabeu, adalah mungkin baginya untuk dibebaskan.

Sementara itu, Tuttosport, meluncurkan Juve juga meneliti nama Manchester United Striker Anthony Martial sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here