Home Berita Sepakbola Ryuji Utomo Tunjukkan Optimismenya

Ryuji Utomo Tunjukkan Optimismenya

270
0
Ryuji Utomo

Ryuji Utomo juga tidak ingin terlalu memusingkan soal dirinya yang belum kembali mendapatkan panggilan dari timnas.

BERITA TERKINIPersija Jakarta bisa dibilang saat ini sedang dalam tren negatif. Itu setelah, dalam tiga laga awal mereka di Liga 1 musim ini belum meraih kemenangan, dengan hanya mendapatkan satu kali hasil imbang dan menderita dua kekalahan.

Itu juga yang menjadi faktor pelatih Ivan Venkov Kolev mundur dari kursi kepelatihan tim Macan Kemayoran. Kini, Persija sudah mendapatkan pelatih baru. Adalah Julio Banuelos Saez, yang direkrut untuk menggantikan peran Kolev.

Kehadiran Banuelos setidaknya membawa angin segar akan harapan prestasi yang lebih baik. Itu juga yang dituturkan bek Persija, Ryuji Utomo. Dia pun yakin, performa Persija bisa membaik di laga Liga 1 selanjutnya.

“Pasti tidak ada pelaut yang andal tanpa melewati ombak yang besar. Kami kemarin sudah melalui rintangan yang untuk tim istilahnya enggak bagus hasilnya. Menurut saya, ini saatnya kami bangkit, belajar dari kesalahan kemarin. Kami tatap ke depan dan harus optimistis,” tegas Ryuji.

Di samping itu, mantan pemain PTT Rayong ini juga tidak ingin terlalu memusingkan soal dirinya yang belum mendapatkan kembali panggilan dari timnas Indonesia.

“Kalau saya yang penting fokus dulu untuk memberikan yang terbaik bagi Persija. Kalau saya sudah memberikan yang terbaik, sudah maksimal, pasti timnas juga akan menyusul. Jadi saya pribadi fokus membawa Persija berprestasi,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here