Home Berita Sepakbola Sambil Menangis, Messi Berpidato Terakhir Di Barcelona

Sambil Menangis, Messi Berpidato Terakhir Di Barcelona

680
0
Messi Berpidato Terakhir Di Barcelona

Suasana tangis haru menyelimuti pidato terakhir Messi di Barcelona, ​​Lionel Messi telah meneteskan air mata terkadang menggosok hidungnya dengan sapu tangan.

Perjanjian Messi di Barcelona berakhir pada akhir Juni 2021. Blaugrana akan hampir meresmikan kontrak baru setelah 34 tahun sepakat untuk tinggal di Bsarcelona.

Namun, perjanjian antara Messi dan Barcelona akhirnya tidak terjadi. Alasannya adalah karena ada aturan untuk batasan biaya upah untuk setiap klub yang diterapkan oleh La liga Spanyol.

Situasi membuat Messi dipaksa meninggalkan Barcelona. Messi menunjukkan bahwa sangat sulit untuk tinggal di Barcelona musim ini.

“Saya memberikan segalanya di klub ini sejak hari pertama saya tiba sampai terakhir. Saya tidak pernah membayangkan untuk mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak memikirkannya. Apa yang jelas bahwa saya melakukan segala yang mungkin dan mereka “barca” tidak bisa melakukannya . Itu karena Laliga, “kata Messi.

“Banyak hal telah dikatakan tentang saya, tetapi dalam nama saya, kami melakukan semua yang saya bisa karena saya ingin bertahan hidup. Tahun lalu, saya tidak ingin bertahan dan saya katakan. Tahun ini, saya tidak bisa dan saya tidak bisa “Lanjutan Messi.

Selain itu, Messi mengatakan dia tidak berharap perpisahannya diadakan dengan orang takhayul. Ini karena selalu merupakan akhir dari virus korona yang telah mencapai hampir di mana-mana di dunia sejak tahun lalu.

“Aku suka klub ini. Tanpa melihat penggemar selama lebih dari satu setengah tahun sangat sulit.

Rumor terkait yang menyebutkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Messi memberikan respons yang ditangguhkan. Dia tidak setuju atau membantah tim Prancis.

“Tidak ada orang yang telah dikonfirmasi, saya menerima banyak panggilan setelah pernyataan Barcelona. Kami membicarakannya.”

Selama 21 tahun membela Barcelona, ​​Messi telah menerima 34 trofi dari semua acara diikuti. Dia juga mampu memenangkan enam kali dunia pemain terbaik di dunia alias ballon d’Or.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here