Home Sepakbola Samir Nasri Resmi Gabung West Ham United

Samir Nasri Resmi Gabung West Ham United

32
0
Samir Nasri Resmi Gabung West Ham United
Samir Nasri

Setelah menjalani latihan, Samir Nasri kini dipastikan bergabung ke West Ham United dengan status bebas transfer.

BERITA TERKINI¬†–¬†Samir Nasri akhirnya merampungkan proses kepindahannya ke West Ham United dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Nasri bergabung ke West Ham dengan status bebas transfer. Kepastian perpindahan itu terjadi di hari dirinya telah meyelesaikan skorsing doping.

Pada Senin (31/12) kemarin, West Ham mengumumkan perekrutan mantan pemain tim nasional Prancis berusia 31 tahun itu, yang bisa bermain sejak 1 Januari setelah 18 bulan menjalani sanksi akibat kasus doping.

Nasri tanpa klub sejak meninggalkan klub Turki, Antalyaspor, pada Januari 2018.

Nasri sebelumnya pernah memperkuat Arsenal dan Manchester City. Ia pernah memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris bersama The Citizens, yakni pada musim 2011/12 dan 2013/14, di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

Nasri kembali bereuni dengan Pellegrini, yang kini menangani The Hammers.

“Saya sangat senang menyambut Samir ke West Ham United,” ujar Pellegrini di laman resmi klub.

“Ia adalah pemain yang tentunya sudah sangat saya kenal sejak waktu bersama kami di Manchester City dan saya senang bisa bekerja sama dengan dia lagi.”

“Ia sudah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk membangun kembali kebugaran fisik dan kondisinya setelah lama tidak bermain, dan ia kini sangat antusias untuk kembali ke performa terbaiknya.”

“Samir akan memberi kami dimensi lain dalam permainan menyerang kami. Ia adalah pemain yang sangat teknis, dengan kualitas yang sangat bagus pada bola, dan kemampuannya untuk menciptakan momen-momen besar dalam laga-laga yang penting.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here