Home Berita Sepakbola Sandi Sute Resmi Bergabung ke Kalteng Putra

Sandi Sute Resmi Bergabung ke Kalteng Putra

86
0
Sandi Sute Resmi Bergabung ke Kalteng Putra
Sandi Sute

Sandi Sute menjadi pemain anyar ketiga yang diumumkan Kalteng Putra untuk musim 2019.

BERITA TERKINI¬†–¬†Klub promosi Kalteng Putra kembali mengumumkan secara resmi siapa pemain anyar ketiga mereka untuk Liga 1 2019. Adalah mantan gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, yang berhasil diikat klub asal Kalimantan Tengah tersebut.

“Selamat datang, Sandi Sute di Kalteng Putra,” tulis Kalteng Putra, dalam akun instagram resmi mereka, Kamis (3/1) siang.

Sebelumnya, Sandi melalui akun instagram pribadinya memang telah mengumumkan secara resmi berpisah dengan Persija. Bisa dibilang, bersama tim Macan Kemayoran pemain asal Sulawesi Tengah ini menemukan performa terbaiknya.

Dia pun ikut menjadi bagian penting Persija yang meraih tiga gelar juara pada musim 2018. Tentunya, yang paling prestisius adalah membawa tim ibu kota menjuarai Liga 1 2018.

Sementara itu, Kalteng Putra terus berburu pemain berkualitas karena mematok target tak ingin sekadar numpang lewat di Liga 1. Sebelumnya, mereka telah memastikan merekrut Yohanes Ferinando Pahabol (eks Persebaya Surabaya) dan Wasyiat Hasbullah (eks PSM Makassar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here