Home Berita Sepakbola Sean Dyche Tuding Jesse Lingard Terlalu Mudah Jatuh

Sean Dyche Tuding Jesse Lingard Terlalu Mudah Jatuh

472
0
Sean Dyche Tuding Jesse Lingard Terlalu Mudah Jatuh
Jesse Lingard

Sean Dyche berang dengan Jesse Lingard yang sukses memenangkan penalti kala Manchester United tengah mencari gol guna mengejar ketertinggalan dua bola.

BERITA TERKINI – Manajer Burnley Sean Dyche menuding Jesse Lingard terlalu mudah jatuh saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Manchester United, Rabu (30/1) dini hari WIB tadi.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-24 semalam, Burnley mencetak dua gol terlebih dahulu melalui Ashley Barnes dan Chris Wood pada menit ke-51 dan 81. Namun Lingard berhasil memenangkan penalti untuk timnya di pengujung laga setelah terjadi kontak dengan Jeff Hendrick di dalam kotak terlarang, yang kemudian memudahkan Paul Pogba memperkecil papan skor sebelum Victor Lindelof menyamakan kedudukan di masa injury time.

Menanggapi ‘ulah’ Lingard, Dyche dalam keterangannya mengatakan: “Saya tidak suka ketika ada pemain yang disentuh bahunya namun tiba-tiba kaki mereka tidak berfungsi! Tapi inilah sepakbola modern.

“Saya tidak menuduh dia [Lingard] melakukan itu sepanjang waktu. Namun dia itu adalah pemain kuat dan bagaimana bisa kaki mereka tidak berfungsi, saya tidak tahu.”

Dyche juga tidak puas dengan keputusan wasit keempat yang memberikan lima menit tambahan waktu di pertandingan semalam.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya lima menit itu. Saya bertanya kepada ofisial, namun itu datang dari tempat lain,” lanjut Dyche.

“Kami bilang [kepada wasit keempat] bahwa tidak ada fisio di lapangan. Ini tidak mungkin untuk memberikan masa injury time lebih dari tiga menit. Setiap menit itu dihitung. Anda hanya ingin sebuah alasan dan di sana tidak ada,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here