Home Berita Sepakbola Sebelum Tunjuk Claudio Ranieri, Fulham Sempat Dekati Arsene Wenger

Sebelum Tunjuk Claudio Ranieri, Fulham Sempat Dekati Arsene Wenger

639
2
Sebelum Tunjuk Claudio Ranieri, Fulham Sempat Dekati Arsene Wenger
Arsene Wenger

Fulham sendiri pada akhirnya menunjuk Ranieri sebagai manajer anyar untuk menggantikan posisi Slavisa Jokanovic.

BERITA TERKINI – Arsene Wenger menolak peluang untuk kembali ke Liga Primer Inggris dengan mementahkan tawaran pekerjaan dari Fulham, yang akhirnya beralih kepada Claudio Ranieri, demikian diklaim The Telegraph.

Pada Rabu (14/11) kemarin, lewat keterangannya mengonfirmasi telah menunjuk Ranieri, dan pengumuman tersebut berbarengan dengan pemecatan manajer Slavisa Jokanovic.

Jokanovic sejatinya merupakan mantan anak asuh Ranieri, bahkan ia menjadi rekrutan pertama pria Italia tersebut ketika masih menukangi Chelsea pada 2000 silam, namun sekarang ia justru menggantikan tempatnya di Craven Cottage.

Adapun sebelum pengangkatan Ranieri tersebut, Fulham dilaporkan mendekati Wenger, tapi upaya mereka dimentahkan sosok asal Prancis tersebut yang disebut tidak ingin menangani klub Liga Primer lain setelah meninggalkan Arsenal pada musim panas kemarin.

Beberapa waktu lalu Wenger telah menekankan tekadnya untuk kembali ke dunia manajerial pada awal tahun depan, namun ia tidak mengungkapkan klub mana yang akan dituju.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here