Home Berita Sepakbola Sergio Ramos Berkelahi Dengan Marcelo Saat Latihan

Sergio Ramos Berkelahi Dengan Marcelo Saat Latihan

1098
0
Sergio Ramos Berkelahi Dengan Marcelo

Sergio Ramos tersinggung dengan selebrasi yang dilakukan Marcelo saat menjalani pertandingan mini di sesi latihan Real Madrid.

BERITA TERKINI – Kapten Real Madrid Sergio Ramos diketahui terlibat perkelahian dengan Marcelo selama menjalani sesi latihan, Sabtu [9/3] lalu.

Melansir dari Marca, sejumlah saksi mata menuturkan, ada bentrokan yang terjadi antara dua pilar Los Blancos tersebut ketika memainkan pertandingan mini dalam Ramos tersinggung dengan selebrasi yang dilakukan Marcelo saat menjalani pertandingan mini di sesi latihan Real Madrid.

Tim kubunya Marcelo meraih kemenangan dan di akhir pertandingan fullback Brasil tersebut melakukan selebrasi yang tidak menyenangkan bagi Ramos, yang bermain bagi kubu lawan.

Akhirnya, perserteruan pun tak terhindarkan. Saksi mata mengatakan, Ramos tak dapat menahan emosinya melihat tingkah laku Marcelo.

Marcelo, diklaim Marca, mengatakan bahwa dia biasa melakukan selebrasi dengan sikap yang demikian, tetapi Ramos merasa tersinggung.

Para pemain Madrid lainnya kemudian mengintervensi konfrontasi di antara keduanya, meski kejadian ini berlangsung hanya beberapa menit.

Sesi latihan ini merupakan yang terakhir sebelum Madrid menghadapi Real Valladolid Minggu [10/3] kemarin. Di pertandingan itu, El Real kembali ke jalur kemenangan dengan meraih kemenangan telak, 4-1.

Marca menyatakan, pertikaian antara Marcelo dan Ramos tidak lepas dari ketegangan yang masih menghinggapi tim menyusul ketersingkiran memalukan di Liga Champions saat dibantai Ajax.

Hal ini diyakini bukanlah masalah besar, karena kedua pemain ini tergolong berteman dengan baik. Sebagai informasi, Marcelo dan Ramos memiliki agen yang sama, yakni saudara kandung bek Spanyol itu, Rene Ramos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here