Home Berita Sepakbola Sergio Ramos Disebut Jujur Soal Doping

Sergio Ramos Disebut Jujur Soal Doping

347
0
Sergio Ramos Disebut Jujur Soal Doping
Sergio Ramos

Solari menyayangkan jurnalisme sekarang ini yang terkadang memberikan informasi keliru.

BERITA TERKINI – Santiago Solari membela kapten Real Madrid, Sergio Ramos dari tuduhan melakukan pelanggaran regulasi anti-doping.

Majalah Jerman, Der Spiegel merilis rangkaian klaim yang juga merupakan bagian dari investigasi Fooball Leaks, dengan menyebutkan Ramos melanggar aturan soal kontrol doping sebanyak dua kali.

Yang pertama mengacu pada sesudah partai final Liga Champions 2016/17 lawan Juventus, disebut adanya jejak yang disembunyikan dalam hasil tes doping yang dilakukan sang pemain.

Sementara yang kedua menyebut Ramos melanggar aturan serupa karena mandi sebelum memberikan hasil tes doping ketika jelang laga La Liga Spanyol kontra Malaga pada April lalu.

Madrid telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait tudingan tersebut, sembari Ramos mengklaim bahwa laporan yang ada merupakan upaya untuk melukai reputasinya.

“Sergio Ramos adalah orang jujur. Ia adalah pemegang bendera yang hebat, tak hanya sepakbola tapi juga olahraga secara keseluruhan di Spanyol,” klaim Solari dalam jumpa pers jelang lawan AS Roma di Liga Champions.

“Kami semua harus melindunginya dari jurnalisme semacam ini. Jurnalisme seharusnya menginformasikan atau mencari kebenaran, tapi yang mereka lakukan terkadang menginjak-injak individu, memberikan informasi yang tidak benar.”

“Saya menghargai profesi Anda, tapi ketika hal-hal seperti ini terjadi, itu mengurangi sedikit rasa hormat saya juga. Saya pikir kami harus memikirkan segalanya tentang itu.”

Baca Juga:  Jangan Lagi Derby Milan Membosankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here