Home Berita Sepakbola Sergio Ramos Malah Dukung Lionel Messi Raih Ballon D’Or Tahun Ini

Sergio Ramos Malah Dukung Lionel Messi Raih Ballon D’Or Tahun Ini

200
0
Messi Raih Ballon D'Or

kompas-bola.com – Dulu lawan sekarang menjadi teman, Ramos sekarang telah mendukung penuh Messi memenangkan harga individu bergengsi ballon d’or.

Sergio Ramos mendukung rekan satu timnya di Paris Saint-Germain, Lionel Messi untuk mendapatkan Ballon d’or 2021 dan komentarnya mungkin tidak menyenangkan untuk didengar oleh pendukung sejati Madrid.

Ramos dan Messi meninggalkan Madrid dan Barcelona pada awal musim 2021/22 di atas panggung yang mengguncang dunia sepak bola Spanyol, setelah memainkan peran ikonik di Liga selama dua dekade.

Destiny menyatukan dua rival PSG, adalah salah satu tahap besar liga raksasa untuk memperkuat tim untuk mencapai kemuliaan di Eropa.

Setelah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera, Ramos akhirnya menyelesaikan debutnya untuk PSG di Kemenanttan dari 3 hingga 1 di Ligue 1 di Saint-Etienne, Minggu (28/11).

Setelah pertandingan, Bek Spanyol Spanyol 35 tahun itu ditanyai oleh pendapatnya tentang pemain yang akan memenangkan balon emas bola emas tahun ini dan dia menyukai Messi bahwa Ronaldo, teman lamanya ingin menjadi Karim Benzema Madrid Bintang saat ini.

“Aku memandang Leo di sini, di PSG, dia adalah tim tim yang sangat penting,” kata Ramos sebagaimana dikutip oleh ESPN.

“Ini pemain yang unik dan merupakan hal istimewa untuk memilikinya di tim.”

“[LOO favorit Anda untuk balon emas tahun ini?] Ya, saya akan selalu membela rekan setim saya dan saya berharap dia menangkap peruntungannya di dunia ini.”

Messi adalah pemain paling sukses dalam sejarah harga dengan enam kemenangan dari 2009 hingga 2019, mengungguli Ronaldo yang memenangkan lima hadiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here