Home Berita Sepakbola Siapa Ryan Mason Si Pelatih Interim Spurs Pengganti Jose Mourinho?

Siapa Ryan Mason Si Pelatih Interim Spurs Pengganti Jose Mourinho?

661
0
Siapa Ryan Mason

Sebelum berada di posisi saat ini dengan menjadi pelatih perantara Tottenham Hotspur menggantikan teman sekelas kelas atas Jose Mourinho dan segera memberikan tim kemenangan 2-1 di Southampton, Ryan Mason menyimpan kisah sedih dalam petualangan sepak bola.

Mason berada pada titik Nadir ketika dia lemah di ranjang rumah sakit setelah menderita operasi darurat karena tulang tengkoraknya retak. Namun, oleh semua hal besar dalam karirnya dimulai.

Mason membela Hull pada Januari 2017 ketika kecelakaan itu terjadi: Simposium yang sangat kuat dengan pembela Chelsea Gary Cahill. Mauricio Pochtio, bos Mason, yang ditugasi dengan menagih anak-anak tuan rumahnya untuk membantu dengan rajin pertahanan. Akibatnya, mimpi buruk tidak bisa dihindari.

Nasib mengatakan yang lain untuk Mason. Berada di posisi yang tepat, tetapi dalam waktu yang tidak tepat. Karier filmnya berada di tepi tanduk karena kerusakan kepalanya cukup parah, memaksanya untuk pensiun pada awal setahun kemudian pada usia selalu produktif, 26 tahun. Namun, dari insiden ini sebenarnya membuka mata Pochettio karena dia melihat Mason memiliki kekuatan untuk fokus dan sangat berdedikasi untuk keahliannya.

Pochtio telah menjadi orang pertama yang mengunjungi Mason ketika dia berada di rumah sakit. Selama kunjungan, seolah-olah ada pensinyalan masa depan yang brilian. “Hei Gaffer, aku ada di sana. Di posisi yang tepat,” kata Mason Pochettino. Saya tidak tahu apa arti dari pemuda itu kepada manajernya, Ngigau atau rata-rata lainnya. Tapi itu bisa dipahami, bisa jadi kalimat ini adalah spidol yang bisa menjadi satu hari seperti pochettio.

Di kepala Mason, hanya ada sepakbola. Dia mengatakan itu beberapa kali. Dia telah mengkonsumsi olahraga nomor satu sejak ia bergabung dengan Spurs pada usia tujuh tahun. Jika ada satu hal yang mengajarinya arti hidup, jawabannya adalah sepakbola.

Ketika Mason datang ke pusat pelatihan Spurs Senin pagi, semua orang memahami kapasitas pengembangan mereka dari tim U-17 di U-23. Dia terus memperhatikan setiap sesi. Tetapi kejutan tiba ketika Jose Mourinho dilisensikan dan Presiden Daniel Levy menunjuk ke Mason untuk mengelola tim pertama! Pelatih muda telah diusulkan untuk menjadi manajer sementara untuk tujuh pertandingan yang tersisa Spurs musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here