Home Berita Sepakbola Soal Luis Milla, PSSI Minta Publik Bersabar

Soal Luis Milla, PSSI Minta Publik Bersabar

545
0
Soal Luis Milla, PSSI Minta Publik Bersabar
Ratu Tisha Destria

Banyak spekulasi yang berkembang menyusul ketidakjelasan Luis Milla soal tawaran kontrak baru dari PSSI.

BERITA TERKINI – PSSI melalui sekretaris jenderal Ratu Tisha Destria meminta agar seluruh masyarakat bersabar terkait masa depan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Sebagaimana diketahui, Milla sudah ditawarkan kontrak untuk satu tahun ke depan.

Sayangnya, hingga kini belum ada perkembangan positif dari Milla mengenai tawaran tersebut. Milla sendiri berada di Spanyol, dan PSSI hanya bisa menjangkau eks Real Madrid tersebut melalui surat elektronik, tanpa bertemu.

Padahal, timnas Indonesia harus bersiap menyambut Piala AFF 2018 yang akan dimulai November. Agenda tersebut jelas membuat PSSI harus bergerak dan menaruh tenggat dalam mengambil keputusan mereka soal pelatih.

“Posisinya sekarang, mohon publik bersabar. Kami sesegera mungkin tidak ada yang disembunyikan. Segala hal transparan. Jadi posisinya kami memberikan deadline, tunggu. Sebelum 20 September kami akan ada rapat Exco,” ucap Tisha.

Pada rapat tersebut, kesekjenan PSSI akan menyampaikan progres terkait komunikasi dengan Milla kepada anggota Exco. Para anggota dapat mengambil keputusan soal bagaimana langkah yang harus diambil untuk timnas.

PSSI menargetkan bahwa pelatih timnas sudah harus bisa menakhodai tim ketika laga persahabatan menghadapi Myanmar, 10 Oktober. Milla pun diharapkan sudah memberi kepastian sebelum 20 September.

“Sampai ada hal itu, mohon kita semua jangan berspekulasi. Pastinya Exco segera memutuskan. Tidak perlu diingatkan, kami tahu posisinya friendly match 10 Oktober. Sebelum itu, kami harus punya pelatih. Harus sudah dinakhodai pelatih untuk AFF.”

“Tapi KAMI tetap ingin Luis Milla yang melatih kita karena itu amanah rapat Exco [sebelumnya]. Tapi bila keinginan tidak bersambut, saya akan rapatkan kembali ke Exco dan kita menunggu hasilnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here