Home Berita Sepakbola Solskjaer Kecewa Manchester United Kalah Oleh Crystal Palace

Solskjaer Kecewa Manchester United Kalah Oleh Crystal Palace

330
0
Solskjaer Kecewa Dengan Performa Manchester United

Ole tak menutupi bahwa hasil di dua pertandingan terakhir Manchester United merupakan hal yang mengecewakan buat timnya.

BERITA TERKINI – Raut kekecewaan tak dapat ditutupi oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United arahannya kalah dramatis 2-1 di tangan Crystal Palace, Sabtu (24/8) malam WIB tadi.

Di pertandingan ini, United yang mendominasi pertandingan justru kebobolan terlebih dahulu di menit ke-32 lewat kaki Jordan Ayew, memanfaatkan bola panjang tendangan kiper Vicente Guaita yang kemudian diteruskan oleh Jeffrey Schlupp untuk menjadi assist.

United baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-89 berkat aksi Daniel James, namun tiga menit memasuki masa injury time mereka dipaksa kalah setelah Patrick van Aanholt menghadirkan gol kemenangan untuk tim tamu.

Hasil ini terasa negatif untuk Setan Merah, yang di pertandingan sebelumnya juga membuang kesempatan menang dan harus puas bermain imbang kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Ole mengatakan: “Hasil di dua pertandingan terakhir mengecewakan karena di Wolverhampton, kami merasa pantas untuk menang dan hari kami kami pantas menang, namun Anda tidak selalu mendapatkan apa yang diharapkan di sepakbola,” ujarnya seusai laga.

“Kami sekarang harus memastikan pergi menjalani laga ke markas Southamton dengan keyakinan dan bermain lebih baik, mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan.”

Adapun ini merupakan kekalahan perdana United di tangan Palace dalam sejarah kompetisi Liga Primer. Selain itu, Van Aanholt adalah pemain kedua yang sanggup mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua melawan Setan Merah, setelah sebelumnya Thierry Henry melakukannya bersama Arsenal pada Januari 2007.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here