Home Sepakbola Internasional Solskjaer mengatakan Man Utd tidak ikut balapan Liga Premier

Solskjaer mengatakan Man Utd tidak ikut balapan Liga Premier

189
0

Manchester United kebobolan gol di masa injury time babak ke2 dan kehilangan dua poin di kandang saat melawan Everton.

Ole Gunnar mengklaim kalau Man United tidaklah penantang gelar, dengan berkata anjuran itu sudah dilontarkan oleh media.

Man United tinggal sebagian detik lagi buat membandingkan peran dengan Man City di puncak klasemen sementara – meskipun sudah memainkan 2 pertandingan lebih banyak tetapi Dominic Calvert Lewin mencetak berhasil di masa injury time buat mengamankan hasil imbang 3- 3 buat Everton di Old Trafford pada hari Sabtu..

Itu merupakan berhasil yang kurang baik untuk United buat kebobolan, dengan Harry Maguire mundur buat memainkan penyerang Everton onside serta David de Gea lelet dari garisnya dikala Calvert- Lewin dikendalikan saat sebelum mencetak berhasil.

Berhasil awal Everton merupakan kesalahan dari De Gea, yang menangkis umpan silang dari Calvert- Lewin ke jalan Abdoulaye Doucoure, serta Solskjaer mengaku frustasi dengan metode timnya bertahan.

” Kami memainkan sepakbola yang bagus di babak kedua namun kebobolan 3 berhasil dari 3 tembakan pas target,” Solskjaer, yang memandang Paul Pogba luka pincang menjelang akhir babak awal, berkata kepada Sky Sports.” Kala Kamu melaksanakannya, itu mengecewakan.

” Aku tidak hendak menyalahkan siapa juga atas berhasil tersebut, namun kami ketahui kami dapat melaksanakan lebih baik bagaikan regu pada seluruhnya.

“ Hasil buat mood, sepakan terakhir bola membuat kami kecewa banget kembali. Kami sudah kehabisan 2 poin di lini depan yang sepatutnya kami pertahankan.”

United saat ini tertinggal 2 poin dari City dengan 2 pertandingan lagi dimainkan, serta Solskjaer berkata Setan Merah masih jauh dari pesaing.

” Kami tidak berdialog tentang memenangkan gelar,” kata Solskjaer.” Kami sudah menempuh ekspedisi panjang, regu ini.

“ Kita sepatutnya tidak dikira bagaikan pemburu gelar. Itu lebih banyak pembicaraan yang Kamu( media) katakan.

“ Kami wajib jadi lebih baik bagaikan regu serta memandang di mana kami hendak berakhir. Ke depan, kami wajib menyudahi kebobolan berhasil gampang.”

United bisa alihkan atensi mereka dari Liga Premier buat dikala ini, dikala mereka mengalami West Ham di Piala FA pada hari Selasa.

Minggu selanjutnya Setan Merah beraksi di Liga Europa dengan ekspedisi mengalami Real Sociedad di babak 32 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here