Home Berita Sepakbola Solskjaer Nantikan Kebangkitan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Solskjaer Nantikan Kebangkitan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

216
0
Solskjaer Nantikan Kebangkitan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Solskjaer mengatakan kebangkitan Pogba dimulai dari dirinya sendiri dan ia mengharapkan hal yang sama pada Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

BERITA TERKINI – Ole Gunnar Solskjaer menantang Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk kembali ke performa terbaiknya di Manchester United.

Sejak Solskjaer datang, Paul Pogba berhasil menemukan performa topnya dan mencetak sepasang gol pekan lalu dalam kemenangan 3-1 atas Huddersfield. Adapun sang manajer mengaku Pogba sendirilah yang mengawali kebangkitan itu.

“Saya pikir Anda salah kaprah karena saya tak bisa melakukan apa pun pada performa mereka di lapangan,” kata Solskjaer. “Paul melakukannya sendiri, pemain yang menampilkan performa.”

“Pembicaraan saya dengan Anthony Martial, Romelu, Alexis, siapa pun … mereka tak pernah merasa bahwa mereka tak bisa menyajikan sepakbola terbaiknya.”

“Saya berada di sini untuk membimbing mereka, membantu mereka kembali ke jalur tepat, lalu terserah mereka untuk bermain di lapangan. Saya tak sepakan bahwa saya telah melakukan sesuatu pada Paul dan saya bisa melakukannya pada Romelu dan Alexis.”

“Semua bergantung pada mereka ketika mendapat kesempatan, itulah makna pertandingan ketika Anda seorang pesepakbola. Anda harus melakukannya sendiri.”

“Mereka adalah pemain bagus dan semua tergantung pada mereka untuk menggunakan imajinasi, kreativitas mereka, dan cukup menikmati bermain untuk klub ini karena ini adalah waktu terbaik dalam hidup Anda.”

“Namun ini bukanlah waktu terbaik untuk menjadi manajer walau hanya sebentar!” pungkasnya.

Solskjaer berhasil menghadirkan dua kemenangan beruntun untuk United dan siap menciptakan yang ketiga ketika menjamu Bournemouth akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here