Home Berita Sepakbola Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Belum Siap Sambut Musim Baru

Solskjaer Nilai Alexis Sanchez Belum Siap Sambut Musim Baru

397
0
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez yang baru pulih dari cedera saat memperkuat Cile di Copa America ditegaskan tertinggal lima pekan dari pemain-pemain lainnya untuk segi fisik.

BERITA TERKINI – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan belum akan memainkan Alexis Sanchez ketika Old Trafford kedatangan Chelsea di pekan pembuka Liga Primer Inggris 2019/20, Minggu (11/8) malam WIB esok.

Sanchez kembali dari tugasnya memperkuat Cile di Copa America 2019 dalam kondisi cedera, namun yang bersangkutan sudah pulih dan baru berlatih selama beberapa pekan terakhir di Carrington, selagi namanya tidak ikut dalam tur pramusim Setan Merah ke Asia dan Eropa.

Ole menilai fisik Sanchez belum siap untuk musim baru, dengan mengatakan: “Alexis telah kembali dan berlatih dengan baik,” ujarnya di sesi konferensi pers.

“Tentu saja, dia tertinggal empat atau lima pekan di belakang pemain lainnya, dan dia tidak bermain terlepas dari uji coba tertutup di sini, jadi saya pikir dia akan melihat ini sebagai kesempatan, untuk membuktikan diri.”

Untuk laga melawan Chelsea, Ole memberi indikasi akan memainkan rekrutan anyar Harry Maguire dan gelandang yang namanya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, Paul Pogba.

Adapun pertandingan nanti menjadi pertemuan pertama antara United dan Chelsea di pekan perdana Liga Primer sejak musim 2004/05. Waktu itu adalah kali pertama Jose Mourinho menukangi Chelsea di Stamford Bridge dan mereka sukses menang 1-0 berkat gol Eidur Gudjohnsen. Di akhir musim, The Blues sukses meraih gelar juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here