Home Berita Sepakbola Sponsor Utama & Pemegang Hak Siar Liga 1 2019 Terungkap

Sponsor Utama & Pemegang Hak Siar Liga 1 2019 Terungkap

430
0
Liga 1

Liga 1 2019 akan segera digulirkan pada 15 Mei, dengan laga antara Arema dan PSS sebagai pembuka.

BERITA TERKINIPT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mendapat kepastian soal perusahaan apa saja yang bakal menjadi sponsor dari Liga 1 musim ini, yang rencananya bakal digulirkan pada 15 Mei mendatang.

Dirk Soplanit sebagai direktur utama sementara dari LIB memberikan bocoran soal sponsor yang siap mendukung kampanye Liga 1 musim ini. Yang pasti, akan berbeda dari sponsor musim lalu.

“Saya kira itu diumumkan saat peluncuran nanti, kira-kira tanggal 11 Mei kami umumkan. Sekitar ada empat sampai lima sponsor,” ucap Dirk kepada awak media, ketika ditemui di Jakarta.

“Nanti ada title sponsor juga. Sampai malam [7/5] ini masih ada yang masih dalam tahap negosiasi,” tutur Dirk. “Sponsornya salah satunya itu e-commerce,” sambung anggota Exco PSSI tersebut.

Kabarnya, perusahaan e-commerce tersebut akan menjadi sponsor title dari Liga 1 musim ini. Selain membeberkan terkait kerja sama sponsor untuk musim ini, pemegang hak siar juga sudah ditentukan.

Emtek Group akan kembali menguasai hak siar dari kompetisi kasta teratas Indonesia ini. Emtek yang menaungi Indosiar dan layanan live streaming Vidio juga telah memegang hak siar Liga sejak musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here