Home Berita Sepakbola Stamina Jadi Faktor Kekalahan PSS Sleman Dari Persib Bandung

Stamina Jadi Faktor Kekalahan PSS Sleman Dari Persib Bandung

242
0
Seto PSS Sleman

Seto tetap puas dengan performa para pemain PSS Sleman, meski kalah dari Persib.

BERITA TERKINIPSS Sleman gagal mengakhiri putaran pertama Liga 1 2019 dengan manis, setelah dikalahkan tuan rumah Persib Bandung, skor 1-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8) malam WIB. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, menilai laga berlangsung dengan tensi tinggi dan cukup menarik untuk disaksikan.

“Selamat untuk Persib memenangkan pertandingan malam ini. Sebenarnya pertandingan cukup bagus, tensi pertandingan tinggi, terutama di babak pertama,” buka Seto, dalam sesi konferensi pers usai laga.

Menurut Seto, para pemainnya mencoba untuk meredam gaya permainan Persib yang cepat. Namun ia menilai tim besutannya malah terbawa gaya permainan lawan.

“Sebenarnya sedikit kami coba antisipasi. Kami ingin pemain bisa mengendalikan tempo di babak pertama. Tapi pemain kami malah ikut tempo Persib, jadi malah ikut main cepat,” ungkapnya.

Dengan kedua tim memeragakan permainan yang cepat memang diakuinya membuat laga berjalan menarik. Tapi hal tersebut membuat fisik para penggawa tim yang berjuluk Super Elang Jawa itu cepat terkuras habis.

“Ini mungkin menjadi bahan evaluasi bagi kami. Saya pikir secara keseluruhan pemain kami sudah bekerja keras,” sambungnya.

Meski begitu, pelatih berusia 45 tahun itu mengaku puas dengan penampilan para pemainnya pada laga kali ini, yang bisa merepotkan Maung Bandung.

“Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan anak-anak, mereka main ngotot, tidak mau kalah. Tapi kami kecolongan di menit akhir,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here