Home Berita Sepakbola Stefano Lilipaly Absen Lawan Arema FC

Stefano Lilipaly Absen Lawan Arema FC

536
0
Stefano Lilipaly Absen Lawan Arema FC
Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly meminta izin untuk tidak bermain lawan Arema lantaran harus menemani istrinya yang akan melahirkan anak kedua.

BERITA TERKINI – Bali United dipastikan tak akan menggunakan jasa Stefano Lilipaly saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/10) nanti. Itu lantaran pemain naturalisasi tersebut meminta izin untuk absen pada laga ini, karena harus menemani istrinya yang akan melahirkan anak kedua mereka.

Lilipaly mengungkapkan, kondisi istri dan bayinya yang berada di kandungan saat ini sedang tidak dalam kondisi yang optimal. Maka itu, jadwal persalinan sang istri harus dipercepat.

“Maka dari itu saya harus tetap berada di sini untuk menemani istri dan juga anak pertama saya. Saya ingin memastikan semuanya baik-baik saja. Saya tidak bisa ikut ke Malang apabila situasi di sini seperti ini,” kata Lilipaly, seperti dikutip laman resmi Bali United.

“Sepakbola adalah hal yang sangat penting, tapi bagi saya keluarga adalah nomor satu. Saya juga tidak ingin melewatkan momen kelahiran anak kedua saya karena hal tersebut adalah momen spesial dalam hidup saya. Saya pun berharap tim Bali United mampu bermain maksimal dan membawa pulang poin ke Bali,” tambahnya.

Di lain pihak, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memberikan izin untuk Lilipaly absen lawan Arema. Dia mengerti dengan kondisi yang dihadapi mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

“Saya mengerti situasi Lilipaly saat ini dan saya tidak akan paksakan dia untuk ikut away ke Malang. Saya khawatir nantinya fokus Lilipaly terpecah antara membela tim dan menemani istrinya. Semoga saja proses persalinan istri Lilipaly berjalan lancar dan tetap diberikan kesehatan,” ucap Widodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here