Home Berita Sepakbola Sukses Tepis Penalti Bepe, Chairil Zul Azhar Merasa Gagal

Sukses Tepis Penalti Bepe, Chairil Zul Azhar Merasa Gagal

455
0
Sukses Tepis Penalti Bepe, Chairil Zul Azhar Merasa Gagal
Chairil Zul Azhar

Kemenangan Persija Jakarta pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 diwarnai kegagalan Bambang Pamungkas mengeksekusi penalti karena Chairil Zul Azhar.

BERITA TERKINI – Persija Jakarta memang berhasil melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018, dengan mengalahkan Bogor FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (12/12) petang.

Namun, kemenangan tersebut diraih Macan Kemayoran dengan susah payah, dengan hanya berakhir 1-0. Yang menarik, Bambang Pamungkas yang bermain penuh juga gagal penalti.

Pada menit ke-72, pemain yang akrab disapa Bepe itu melakukan tugasnya sebagai algojo penalti. Bola yang ia lepaskan dengan mantap bisa ditepis kiper Bogor FC, Chairil Zul Azhar.

Bogor FC sendiri memang menurunkan banyak pemain yang minim menit bermain di kompetisi Liga 3, termasuk Chairil yang pada laga tersebut bermain apik hingga menepis penalti.

“Tapi debut saya ini bisa dibilang gagal, karena ini adalah kekalahan pertama Bogor FC di laga resmi. Meski dari laga ini saya bersyukur mendapat banyak pelajaran dan ilmu supaya bisa dikeluarkan untuk laga berikutnya,” ucap Chairil.

Kiper muda yang musim lalu masih membela Bali United U-19 tersebut juga girang bisa mendapat kesempatan untuk menghadapi Bepe yang notabene legenda hidup Persija, bahkan membuatnya gigit jari pada laga tersebut.

“Ini berkat yang Maha Kuasa karena telah memberikan kemudahan buat saya, dan sebelumnya saya sudah diberikan arahan oleh tim pelatih sasaran mana yang bakal ditendang oleh Bepe, dan saya hanya melaksanakannya, dan itu sukses.”

“Saya bangga bisa menahan tendangan penalti pemain hebat dan juga legend. Boleh dibilang penalti Bepe sulit diantisipasi oleh kebanyakan kiper di Indonesia, tapi jelas lebih bangga jika semestinya bisa menang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here