Home Berita Sepakbola Sulit Bagi Philippe Coutinho Gabung Manchester United

Sulit Bagi Philippe Coutinho Gabung Manchester United

334
0
Philippe Coutinho

Kia Joorabchian menyebut hati Philippe Coutinho masih bersama Liverpool dan itu membuatnya sulit berkostum United.

BERITA TERKINI – Agen dari Philippe Coutinho telah menekankan bahwa bintang Barcelona itu takkan mempertimbangkan tawaran klub Liga Primer Inggris selain Liverpool, mengingat ia punya ikatan dengan mereka.

Coutinho di musim panas ini sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Chelsea, juga kepulangan ke Liverpool, namun Kia Joorabchian selaku agennya meyakini, jika pemain Brasil itu memilih pergi dari Camp Nou, itu tidak lain adalah untuk kembali merapat ke Anfield.

Kepada talkSPORT, Joorabchian mengatakan: “Manchester United adalah klub hebat. Saya punya pemain di sana dan saya memiliki respek buat mereka. Namun bagi Philippe, kepindahan itu akan sangat sulit bahkan nyaris tidak mungkin.

“Ini akan sangat sulit bagi Philippe untuk bermain bagi klub rival Liverpool, karena dia punya ikatan dengan Liverpool. Kariernya di sana fantastis. Hati dan ikatannya ada bersama Liverpool.”

Coutinho sendiri menghabiskan lima tahun di Liverpool sebelum pergi pada Januari 2018 di harga 142 juta. Namun ia justru kesulitan untuk menahbiskan diri jadi pemain reguler di Blaugrana.

Di Barcelona, pemain 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here