Home Berita Sepakbola Suporter Boca Juniors Sesaki Stadion Hanya Untuk Saksikan Tim Kesayangan Latihan

Suporter Boca Juniors Sesaki Stadion Hanya Untuk Saksikan Tim Kesayangan Latihan

275
0
Suporter Boca Juniors Sesaki Stadion Hanya Untuk Saksikan Tim Kesayangan Latihan
Boca Juniors

Pihak Boca Juniors bahkan sampai menutup akses masuk ke stadion mengingat antusiasme suporter yang meningkat jelang leg kedua final Copa Libertadores.

BERITA TERKINI – Dukungan luar biasa ditunjukkan suporter Boca Juniors dengan mereka berbondong-bondong menyesaki stadion La Bombonera yang tengah dipakai para pemain untuk melakukan sesi latihan terbuka pada Kamis (22/11) petang waktu setempat.

Saking penuhnya, pihak Boca sampai menutup akses masuk ke stadion untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat kapasitas yang sudah penuh.

Hampir 50.000 suporter dikabarkan menyesaki stadion tersebut untuk melihat para pahlawan mereka berlatih jelang menghadapi leg kedua final Copa Libertadores melawan River Plate, yang tak lain merupakan rival abadi klub ibu kota tersebut.

Adapun di leg pertama yang digelar di kandang River, Boca mampu memaksakan skor imbang 2-2 meski sebelum itu sempat tertinggal dua kali dan kini mereka punya kesempatan untuk merengkuh gelar bergengsi tersebut pada Minggu (25/11) dini hari WIB lusa.

Boca berharap untuk bisa merengkuh gelar Copa Libertadores untuk kali ketujuh – atau yang pertama sejak 2007 – selagi River Plate baru memenangkan kompetisi itu sebanyak tiga kali, dengan edisi 2015 menjadi yang terakhir bagi mereka.

Baca Juga:  Manchester United Harusnya Mudah Gapai Empat Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here